Sunday, July 10, 2016

Hari ini, Hari Ulang Ulang Tahun Gue (My Ano) | My Diary

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
"Selamat Ulang Tahun" ucapan itu keluar dari hampir semua teman-teman gue di Kampung maupun di dunia maya. Hari ini tanggal 10 Juli 2016 memang adalah hari ulang tahun gue yang ke tettettet di sensor dululu ya he he, malu harus nyebutinya, eh ternyata gue ga nyadar ternyata Udah tua, ets jangan salah kalau di lihat dari tampang wajah mah mash awet muda, kaya umur 19 tahunan gituh, itu juga kata orang loh, bukan kata gue ya. Pinginya sih di rayain, tapi di pikir-pikir malu, masa udah gede ulang tahunya ingin dirayain, lalu apa kata anak kecil. Yah di rayainya cukup dengan mengaji di rumah aja udah cukup. Oh untuk harapanya di hari ultah ini bisa di beri umur panjang, dilancarkan rezkinya, mudah mendapatkan jodoh dan apa yang di cita-citakan bias tercapai. Amin ya robal alamin.

Aduh ga nyangka bertambah sudah usia gue hari ini. Bertambahnya usia ini akan bertambah pula tanggung jawab sosial gue di dunia ini. Mudah-mudahan gue selalu di berikan kekuatan untuk menghimpun dan memberikan banyak manfaat kepada sesama sebagai bekal gue kelak di akherat nanti.

My Diary Tak lupa gue juga mengucapkan terima kasih nih kepada teman-teman di dunia maya maupun di dunia nyata. Gue memang tak bias membalas satu persatu ucapan yang telah teman-teman berikan. Gue juga tak manpu memberikan ucapan terima kasih satu per satu atas doa yang telah teman-teman panjatkan. Namun semoga saja sang maha pencipta dapat memberikan balasan, yaitu berupa kesehatan dan juga kebahagiaan buat teman-teman semua. Kalian luar biasa. By Catatan Diary My Ano

No comments:

Post a Comment