Friday, July 22, 2016

Toko Kosmetik Muara, Surganya Wanita | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Selamat malam sobat Tasik Eksis, setelah sekian lama gue gak ngeblog lagi dan hari ini gue bakalan update lagi. Akhir-akhir ini sibuk banget sama kerjan gue di Cafe. Tadi sore gue gak sengaja nemuin tempat yang bisa bikin para cewek cantik. Satu toko yang isinya Surga Wanita sekaleeee. Yaps, Toko.Muara. Apasih Toko Muara?

Toko Muara adalah surganya wanita. disini tersedia cosmetic dan salon supplier. isinya beraneka macam mulai dari perawatan rambut hingga ujung kaki. mulai dari merek yang terkenal sampai merek yang gak terkenal. Toko Muara ini terletak di Jalan Sukawarni, No. 6-A, Tasikmalaya, Jawa. Kalau dari Mesjid Agung sih tinggal lurus terus belok kanan ke arah Yogya toserba.

Waktu gue lewat kesini pas lagi hujan jadi suasana didalam toko gak begitu penuh. mulai dari cewek sampai cabe - cabean, mulai dari abg sampe lansia. Toko Muara ini buka mulai dari jam 08:00 sampe jam 17:00 dari senin sampai sabtu.
Ada apa aja sih di Toko Muara?
pas begitu masuk langsung loe bakal lihat tersedia banyak stand yang diisi oleh spg-spg yang cantik pula tapi ada beberapa stand yang spgnya uhhhhh jutek banget, sebelll. mulai dari merk lokal hingga merek luar. misalnya merek Revlon, Maybelline, PAC, LT Pro, Viva, Red A, Wardah, Kryolan, Aubeau, Pure White, Pon’s, Acnes, Bless, Ayudia, Aku Ayu, Satto, Putri dll. Aneka rol rambut, bulu mata palsu, cream-cream untuk creambath, lulur dengan berbagai rasa, kuas, hingga shampo kuda dan catok pun ada. Pokoknya toko Muara ini surgaya wanita Tasikmalaya. By My Ano

No comments:

Post a Comment