Thursday, July 14, 2016

5 Alasan Mengapa Harus Liburan Musim Panas di Karang Tawulan Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Liburan terutama di Karang Tawulan selalu menjadi pilihan menarik mengingat dalam satu daerah wisata terdapat begitu beragamnya aktifitas yang dapat anda lakukan mulai dari bermain di air laut, bermain di air tawar, hingga menjemur di bibir pantai.

Berikut Tasik Eksis memberikan beberapa alasan mengapa harus liburan pada musim panas ini di Karang Tawulan.

1. Birunya Langit Karang Tawulan

Saat anda berlibur dan memasuki Karang Tawulan anda akan di sambut dengan hamparan langit nan biru, di atas permukaan laut yang berkilauan, birunya langit menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dimana dapat mengabadikan moment indah liburan di Karang Tawulan tersebut dengan latar belakang yang menawan, dan tidak ada kekhawatiran akan hujan yang turun yang akan menghambat keseruan dalam berlibur.

2. Beningnya Air

Sebagai daerah wisata dan sebagai daerah bahari yang banyak melakukan aktifitas di air, pada saat ini merupakan saat yang tepat karena saat ini air di berbagai dareah wisata sedang dalam kondisi bagus, di objek pantai Karang Tawulan anda akan menikmati dan menyaksikan air yang nampak jernih di sekeliling objek wisata.

3. Sejuknya Suasana

Walaupun matahari nampak terik, tidak berarti panas menyengat mengingat angin laut yang sepoi dan sejuk akan menghilangkan terik tersebut, terlebih di daerah-daerah objek wisata yang banyak di tumbuhi pepohonan rindang seperti Taman wisata alam Cagar Alam dan sepanjang perjalanan menuju objek wisata lainya, akan sangat terasa kesejukanya mengingat jalanan di tumbuhi pepohonan besar di kanan kirinya. Karenanya akan sangat membantu serba-serbi keperluan liburan seperti sun block, kacamata, dan topi-topi lucu menemani liburan anda di musim liburan musim panas kali ini.

4. Terang Bulan

Musim panas kali ini juga di barengi dengan terang bulan di malam harinya, bahkan kalau beruntung anda akan menemukan saat bulan penuh bahkan red moon yang datang tidak setiap saat, beraktifitas di malam hari di sepanjang pantai juga akan sangat berkesan mengingat sepanjang pantai seperti aktifitas barbeque, atas sekedar duduk santai serta aktifitas lainya mengingat cahaya bulan yang akan menemani dengan cahayanya yang temaram.

5. Indahnya Matahari Terbit dan Tenggelam

Dalam kondisi cuaca yang cerah tentunya akan menjadi saat yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit dan matahari terbenam di pantai Karang Tawulan, bahkan anda dapat menyaksikan langusung para burung yang berterbangan sembari menyaksikan matahari terbit di pantai ini, dan disore hari di musim panas ini biasanya matahari akan sangat memerah sebelum tenggelam dan hari berganti malam.

No comments:

Post a Comment