Friday, June 30, 2017

Aya Kawani! Yeuh Cobi Sensasi Sepeda Gantung di Wisata Karang Resik | My Ano

Oleh My Ano (Anoy)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
KARANG RESIK kembali punya wahana baru. Namanya sepeda gantung untuk menyambut wisatawan saat liburan tahun ini. Wahana baru tersebut, dijadikan tempat selfie berlatar pemandangan Karang Resik yang indah.

wahana sepeda gantung sama persis dari tempat wisata Maribaya Bandung. Serupa dengan Karang Resik, tempat wisata tersebut dikhususkan untuk pecinta foto selfie di alam terbuka.

Wahana sepeda gantung ini bisa menjadi spot foto unik dan menarik, dan sepeda gantung yang ada di Karang Resik. Untuk mencoba wahana sepeda gantung tersebut, pengunjung dikenakan biaya Rp 20 ribu sekali naik. Oh iya pengunjung tidak perlu ragu menaiki wahana baru ayng ada di Karang Resik ini. Sebab, akan didampingi oleh instruktur berpengalaman, sehingga tingkat keamanannya terjamin.

Sebelum naik wahana, instruktur bekali pengunjung berbagai peralatan keamanan seperti harnes, webing, carabiner, dan helm. Dengan peralatan kemanan yang lengkap, saat berfoto di atas sepeda gantung, pengunjung bisa berkspresi mengeluarkan berbagai gaya. Jika berani, dapat bergaya kaki lurus diatas stang, tangan lepas stang, dan sebagainya. Yang penting tidak gaya berdiri di atas sepeda.

Gue pertama kali ini mencoba wahana yang sedikit memacu adenalin. Awalnyaih gue sempat ragu dan takut, tetapi setelah berada di atas, rasa takutnya hilang sing penting bisa seimbang. Wahana baru tersebut memang diperuntukan bagi pengunjung Karang Resik. Dengan begitu diharapkan kunjungan wisatawan pada tahun ini dapat meningkat dari beberapa tahun lalu. Dan tidak hanya menambah berbagai wahana baru, pihaknya juga membenahi berbagai fasilias seperti kolam renang, panggung, dan tempat berteduh bagi pengunjung. By My Ano

No comments:

Post a Comment