Thursday, June 1, 2017

Wajah Baru TAMAN WISATA KARANG RESIK Setelah Direnovasi | My Ano (Anoy)

Oleh My Ano (Blogger Nyentrik)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Kini pemerintah Kab Tasik sadar Taman Wisata Karang Resik merupakan ikon jantungnya Tasikmalaya. Dimana dulu pada masa kejayan wisata ini setiap harinya para wisatawan baik dari luar daerah ataupun dari mancanegara saat singgah di kota santri ini selalu tidak lupa untuk datang ke Taman Wisata Karang Resik. Untuk menambah pelayanan dan kenyamanan bagi para wisatawan, pemerintah kab Tasik memperbaiki dan menambah wahana permainan yang baru di antaranya menghadirkan wahana kolam renang, flying fox, sky swing, out bond, pohon rumah, sepeda gantung udara, saung rumah makan, ternak sapi perah dan lainnya.

Rencananya setelah lebaran 2017 akan dresmikan wajah baru Taman Wisata Karang Resik. Baik masyarakat Tasik - Ciamis maupun para wisatawan sudah bisa menikmati fasilitas dan pelayanan yang ada di area wisata.

Karang Resik yang dulunya kurang bersahabat dengan kumuh dan tidak terawat, dan tempat parkir yang tidak teratur, sekarang semuanya disulap dengan penataan rapi oleh Pemerintah kab Tasik.

Berbagai fasilitas pun disediakan seperti saung-saunh, toilet, tempat sampah dan mushola. Pemerintah kab Tasik berharap tidak ada tangan-tangan jahil yang dapat merusak pelayanan dan fasilitas yang ada Taman Wisata Karang Resik. Kini untuk kendaraan sudah disediakan tempat parkir tersendiri baik untuk sepeda motor, mobil dan bis. Berikut Wajah Baru Taman Wisata Karang Resik yang lagi eksis di perbincangkan di dunia maya Ig dan Facebook. By My Ano

1 comment: