Tuesday, June 27, 2017

Lokasi dan Rute Menuju Wisata KARANG RESIK Yang Lagi NgeHits | My Ano

Oleh My Ano (Anoy)

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Halo sobat kepo My Ano. Jumpa lagi dengan gue si admin blog ini. Dalam artikel kali ini gue akan mengulas informasi mengenai rute menuju Taman wisata Karang Resik yang Lagi NgeHits!

Sobat kepo pasti sedang mencari informasi ini kan? Tenang, dan jangan khawatir, disini gue akan membeberkan secara lengkap agar sobat kepo tidak kebingungan untuk mencapai tempat wisata Karang Resik.

Karang Resik merupakan salah satu taman rekreasi yang sedang direnopasi oleh pemerintah Tasikmalaya, meskipun begitu keindahan wisata ini tetep memiliki daya tarik sendiri untuk para wisatawan. Saat ini pemerintah Tasikmalaya juga sedang bekerja sama dengan pengusaha swasta untuk membangun wisata Karang Resik ini menjadi menarik untuk dikunjungi.

Di objek wisata ini, kita dapat menikmati beberapa wahana permainan seperti wahana kolam renang, flying fox, sky swing, out bond, pohon rumah, sepeda gantung udara, saung rumah makan, ternak sapi perah dan lainnya.

Baiklah langsung saja kita cari tahu bagaimana untuk menuju lokasi Wisata Karang Resik. Gue akan memberikan petunjuk dua jalur ke Wisata Karang Resik Via Tasikmalaya dan Ciamis. Yuk kita simak, sobat kepo My Ano

Rute dan jalur menuju wisata Karang Resik via Tasikmalaya

Akses utama yang dapat Sobat Kepo gunakan untuk mencapai objek wisata ini adalah dengan melewati Tugu perbatasan Kab Ciamis - Kota Tasikmalaya.

Untuk mengunjungi taman wisata karang resik kalian cukup menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum dengan waktu tempuh sekitar 15 menit, jarak dari pusat kota sekitar 5 km. Jika kalian ingin menggunakan angkutan umum kalian cukup pergi ke terminal utama Tasikmalaya dan carilah angkutan umum dengan jurusan Tasik-Ciamis-Banjar-Pangandaran. Taman wisata Karang Resik sendiri terletak di perbatasan Tasik-Ciamis. Cukup mudah jalur untuk menuju Taman wisata Karang Resik, namun sobat kepo perlu berhati-hati di jalanya untuk menuju kawasan wisata ini.

Rute dan jalur menuju wisata Karang Resik via Ciamis

Perlu diingat bahwa perjalanan yang Sobat Kepo butuhkan dari Ciamis menuju Wisata Karang Resik bisa dibilang cukup dekat yaitu dengan waktu tempuh sekitar 30 menit dari alun alun ciamis.

Harga tiket masuk wisata Karang Resik

Harga tiket masuknya adalah Rp 15.000,- tetapi jika anda berkunjung pada hari Sabtu-Minggu atau hari libur harga tiket naik sewaktu waktu
Nah, sobat kepo, demekianlah artikel yang bisa gue sampaikan untuk Sobat Kepo. Semoga dengan adanya artikel ini Sobat Kepo bisa terbantu untuk mengunjungi Wisata Karang Resik. Pesan gue, tetaplah menjadi pengunjung wisata yang smart dengan lebih menghargai alam, dan juga selalu menjaga kebersihan di tempat wisata. Oks Yups!

No comments:

Post a Comment