Saturday, June 3, 2017

Cari Suasana Baru Berbuka Puasa? Kunjungi 4 Kafe di TASIKMALAYA berikut ini! | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Tasikmalaya memang juaranya kuliner. Kalau sobat kepo tinggal di TASIK, sobat kepo pasti nggak bakalan kehabisan ide buat makan di mana dan makan apa. Semua jenis makanan ada di kota ini. Semua kafe dan restoran yang ada di Tasikmalaya menawarkan varian makanan dan juga konsep-konsep yang menarik. Di bulan Ramadhan ini, sobat kepo nggak bakalan kehabisan ide mau buka bareng di mana karena di Tasikmalaya banyak kafe yang bisa kamu kunjungi. Cek 4 rekomendasi kafe untuk tempat buka puasa seru sobat kepo.

1. Kafe Rute HZ
Salah satu daya tarik pengunjung untuk mengunjungi sebuah kafe adalah lokasinya yang strategis. Kafe yang satu ini letaknya strategis banget di pusat Kota Tasikmalaya yaitu di pertengahn jln HZ. Apalagi, kafe ini didukung oleh suasana yang playful dan bikin betah. Selama bulan Ramadhan ini, Kafe Rute menawarkan promo Ramadhan dengan menu yang oke dan budget yang pas di kantong sobat kepo!

2. Caffe J.co AP Tasikmalaya
Kata siapa pas puasa nggak boleh ngopi? Boleh banget, kali ah kuy. Apalagi kalau ngopinya di J.co donnut, kafe yang selalu diburu anak muda Tasikmalaya buat nongkrong sambil makan donat dan ngopi. Suasana yang santai bikin kamu betah ngobrol bareng temen-temen sobat kepo.

3. Kafe Muse Dadaha
Lagi-lagi tempat yang kece buat ngopi, Muse kafe yang terletak di pusat keramaian Dadaha dan fashion Kota Tasikmalaya ini menawarkan berbagai menu breakfast, lunch, dinner, dan tentunya, kopi.

4. M Cafe  Dadaha
Salah satu daya tarik pengunjung untuk mengunjungi sebuah kafe adalah lokasinya yang strategis. Kafe yang satu ini letaknya strategis banget di pusat perbelanjan mal yaitu di Mayasari Plaza lat 3 Tasikmalaya. Apalagi, kafe ini didukung oleh suasana yang playful dan bikin betah.
Suasana kafe ini nggak terlalu formal dan cocok banget jadi tempat buka puasa sobat kepo bareng temen satu geng!

No comments:

Post a Comment