Sunday, May 6, 2018

Ada Gang Selfie di Cipedes Kota Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Manusia zaman now sudah bisa dipastikan syuka sekali foto-foto.
Kita rela berkunjung ke tempat yang jauh hanya untuk bisa berfoto di sana. Bahkan kadang demi foto yang dibilang keren orang-orang nekat rela melakukan hal ekstrem. Anak instagram hits Tasikmalaya pasti sudah cukup familiar dengan gang yang satu ini.

Cukup dikenal dengan nama Gang Selfie. Kini Gang Selfie di Cipedes, kota Tasikmalaya, menarik perhatian warga yang melintas. Permukiman warga dan ding-ding gang berwarna-warni menjadi spot favorit anak muda untuk berfoto ria. Gang Selfie terletak di RT 01 RW 03 Cipedes, Kota Tasikmalaya. (Depan hotel crown) Perpaduan warna biru, merah, hijau, ungu, dan kuning membuat permukiman padat penduduk ini tampak sangat berseri.
Gang ini menawarkan beberapa karya yang terbilang cukup menarik perhatian kaum milenial untuk berfoto dan mengunggahnya di social media

Ding-ding gang tersebut dibuat indah agar masyarakat menjadi nyaman dan tenang. Gang Selfie ini konsep lingkungan, ada gambar lukisan tokoh proklamasi R1 Dan gambar batik. Dan di setiap sudut rumah di tanami tanaman untuk menambah keindahan. Tujuanya ingin masyarakat merasa senang. Kampung ini berupaya untuk menghilangkan citra kumuh. Gang selfie ini memaksimalkan lahan di perkotaan. Semua pajar rumah warga juga dicat warna-warni. Dan Sekarang bisa kita lihat keluhan sampah nol.

Saran buat yang pengen coba
Kalau tidak ingin mengantri lama, kalian bisa datang pada jam pagi sekitar jam 6 atau jam 7an.
Dan bisa berekspresi sesuka kalian.
Tapi ingat, karena ini kawasan perkampungan, jangan mengotori ataupun membuat coretan tambahan seperti... And... Were here.
Bijak dalam berfoto.
06:00-17:00
Foto Selfie
Yang utama, tentu saja berfoto sepuasnya hiho

No comments:

Post a Comment