Saturday, May 12, 2018

Harga Menu The Solchic Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Daftar Harga Menu Solchic Lengkap
Solchic buka dari jam 09.30 sampai jam 21.00. Buat sobat kepo yang mau mencicipi ayam saus yang satu ini sistemnya pesan dulu di kasir dan langsung bayar. Selanjutnya tunggu di meja, nanti kalau sudah jadi akan dipanggil. Hal ini lantaran ayam goreng yang kita pesan haurs dituang saus dulu sesuai dengan yang kita pilih. Selain itu kita juga bisa pilih level pedasnya dari 5 cabe sampai 15 cabe. Dan berikut ini daftar harga dan menu lengkapnya

Easy Drumstick 12K
Easywings (2 wings+rice+tea) 10K
Easythigh (thigh+rice+tea) 13K
Easybreash (breasht+rice+tea) 13K
Strong (4wings+rice+tea) 16K
Together (10wings+2rice+4tea) 37K
Squad (16wings+4rice+4tea) 63K
Wet potato 8K
Rice 3K
French fries 7K
Breast 9K
Thigh 9K

Demikian tadi daftar harga menu solchic. Gimana sangat murah bukan? Langsung saja kunjungi gerai terdekat. Saat ini solchic sudah hadir di beberapa kota seperti semarang, jogja, soloraya, malang, magelang, madiun, pati, kediri, kudus, mojokerto, purwokerto, tulungagung, kendal, blitar dan pekalongan dan Tasikmalaya. Oh iya Aqoh tulis juga daftar paketanya

Paket Together (47K)
Dikarenakan pas makan ini kutak bawa kamera dan emang gak kepikiran buat foto di hape juga, jadinya untuk paket yang ini gak ada fotonya sama sekali, cuma ada di Instagram Story beberapa hari lalu kalau pada liat.
Seperti yang sudah kutulis di atas, paket ini terdiri dari 10 wings, 2 nasi dan 2 minuman. Kuminta sausnya 2 rasa, satu yang Hot Cajun dan Spicy Honey BBQ. Setelah dicoba keduanya, admin lebih suka yang Spicy Honey BBQ karena pedasnya pas buatku, sedangkan untuk yang Hot Cajun, duh, pedes banget gilak! Yang seneng pedes banget sih kayanya bakal cocok dengan rasa Hot Cajun.

Paket Easy Breast (15K)
Untuk paket yang ini dengan harga Rp. 15.000 kalian sudah dapat satu potong dada ayam, nasi dan juga minuman. Serius deh, dengan harga Rp. 15.000 dan dapetnya potongan ayam gede gini buatku terjangkau banget. Belum lagi sausnya yang gak pelit, mungkin karena sesuai konsep “very wet chicken” mereka kali, ya, makanya kenapa sausnya gak pelit.
Untuk paket yang ini admin kembali dengan pilihan saus Spicy Honey BBQ-nya, meskipun sebelumnya udah pernah coba, tapi jaga-jaga siapa tau yang lain gak enak, jadinya pilih rasa yang pasti-pasti. Untuk teksture ayamnya menurutku kulit luar mereka tipikal ayam yang crunchy-crunchy gitu, malah buatku lebih enak dimakannya setelah didiemin beberapa menit. Jadi kulitnya agak lembek-lembek basah. Udah dua kali coba rasa yang sama dan rasanya masih konsisten seperti pas pertama coba. Kuselalu suka yang konsisten enak begini.

Paket Drumstick (14K)
Admin pribadi sih daripada beli yang drumstick mending nambah serebo jadi ke paket breast, ya. Tapi kan itu admin, soalnya emang ada beberapa orang yang suka ayam bagian drumsticknya, gak jauh-jauh sih, adik admin suka banget bagian ayam drumstick karena terpengaruh dari Upin-Ipin. Hahahahaha. Apaansik jadi ke Upin-Ipin.
Yang drumstick ini admin pilih sausnya yang Easy Cheesy karena katanya saus ini paling banyak yang pesen di Tasik, kedua terbanyak setelah Spicy Honey BBQ. Setelah kucoba, ternyata admin kurang cocok dengan saus ini. For me, rasa kejunya terlalu tipis. Tapi ya, dengan harga segitu harusnya sudah bersyukur sih. Hehehehe. Tapi banyak juga yang suka karena ini termasuk saus yang best seller. Again, selera orang beda-beda

Paket 3 Wings (26K)
Ini paket harusnya ada 6 pcs sih tapi admin mintanya 5 aja takut kebanyakan dan jadi mubah. Soalnya dateng sendirian dan dikasihnya 3 porsi. Kan sayang ya kalau gak abis. Hahaha. Untuk paket yang wings aja ini, gak dikasih nasi atau pun minum, jadi ini sepertinya paket takeaway gitu.
Saus yang dipilih adalah Sweet Hot Chilli, direkomendasikan ini sama Masnya karena kubilang saus Hot Cajun kepedesan, nah untuk yang ini tingkat pedasnya di bawah Hot Cajun tapi di atasnya Spicy Honey BBQ. Okelah kubilang, dicoba saja. Penasaran juga.
Pas dateng ternyata sausnya berlumur cengek, cuyyyy. Sempet takut kepedesan sih, tapi pas coba ternyata enggak. Pedes sih buatku tapi gak nyiksa, emang bener kata Masnya, tingkat pedes Sweet Hot Chilli ini di atasnya Spicy Honey BBQ dan di bawahnya Hot Cajun. Kusuka! Kesukaan kedua setelah Spicy Honey BBQ.

No comments:

Post a Comment