Sunday, May 6, 2018

Rute, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Alam Situ Gunung Ciamis | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hy sobat kepo blog My Ano pada kesempatan kali ini Anoy bakal menyinggung atau membahas perihal rute atau jalur menuju objek wisata terbaru Situ Gunung Ciamis yang mana objek wisata situ gunung ini memberikan nuansa alam yang begitu hijau dan sejuk.

Berada di Desa Tenggerraharja, kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat dengan menyajikan panorama alam yang indah dan ditambah lagi dengan udara yang segar dan bisa membuat sobat kepo betah di tempat ini.

Dengan mulai diresmikan Wisata Alam Situ Gunung Ciamis ini diharapkan bisa menyedot banyak wisata lokal maupun Internasional, Anoy juga sudah mengunjungi wisata baru di Ciamis ini. Pembangunan wisata ini sebenarnya di rencanakan tuntas pada akhir tahun 2018.

Untuk sobat kepo yang tidak sabar mengunjungi wisata baru di Ciamis ini tenang Anoy akan berikan informasi akses dan harga tiket masuk Wisata Alam Situ Gunung Ciamis, Rute untuk ke Wisata Alam Situ Gantung Ciamis sobat kepo bisa arahkan ke Panjalu dan patokanya adalah tanjakan nanti jika sudah ketemu warung dan pangkalan ojeg sobat kepo belok kiri (hati hati jalanya menanjak) via Payung Agung teras Buana Mekar-Cikuda ikuti jalan perkampungan itu sampai mentok nah itu kawasan wisata Situ Gunung Ciamis. (Pokoknya berada di ujung perbatasan Majalengka)

Harga Tiket Masuk Wisata Alam Situ Gunung Ciamis :
Tiket Masuk : Rp. 10.000 (harga bisa berubah sewaktu-waktu)
Selain sobat kepo bisa menikmati wisata terbaru ini sekalian uji adrenalin sobat kepo di wisata alam situ Gunung sobat kepo juga bisa loh camping di area wisata Situ Gunung banyak tempat yang sudah disediakan oleh pihak pengelola mau pilih di dekat danau atau yang lebih exclusive yang sudah di tata rapi oleh pengelola akan tetapi dengan biaya tentunya.
Demikian tentang sedikit informasi Tiket Masuk Wisata Alam Gantung Situ Gunung Ciamis, semoga memberikan manfaat bagi sobat kepo yang mau traveling ke Wisata Alam Situ Gunung Ciamis, Selamat berlibur.

No comments:

Post a Comment