Friday, November 7, 2014

Nobar Final Persib VS Persipura di Tasikmalaya



Tasikmalaya-Hari ini tampaknya menjadi hari besar bagi warga Tasikmalaya. Tim sepak bola kesayangan Persib Bandung malam ini akan berebut posisi juara dengan Persipura. Sudah dipastikan hampir di seluruh pelosok kota/kab Tasikmalaya digelar nonton bareng laga yang sudah ditunggu-tunggu 19 tahun terakhir ini.

Seperti di kampung gue Pasarkolot, para bobotoh Vasco pendukung Persib sudah mewanti-wanti kepada seluruh warga agar menggelar nobar final Persib malam ini.

Bobotoh Vasco menyediakan dua lokasi untuk ''nonton bareng'' (nobar) Liga Final Super Indonesia (LSI) yang akan disiarkan televisi nasional langsung dari Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (7/11) malam.

Penyediaan lokasi nobar LSI ini untuk memberikan kesempatan kepada pencinta sepak bola di Tasikmalaya khususnya di kampung Pasarkolot untuk menyaksikan laga final LSI 2014 antara Persib dan Persipura. Pada dua lokasi berbeda itu sudah di pasang TV berkualitas tinggi, masing-masing di warung Mas Salim sama rumah Warung  Babakan. Tak hanya di Pasarkolot, nobar juga digelar di kampung-kampung lain. Yuk mari kita doakan Persib keluar sebagai juara. By My Ano Karno


No comments:

Post a Comment