Thursday, November 20, 2014

Warga Tasikmalaya Akan Dukung Agnes Kontestan Mama Mia



Oleh Admin My Ano Karno

My Tasik Eksis-Ajang pencarian bakat Mama Mia di stasiun TV swasta kembali digelar. Tasikmalaya patut berbangga, karena salah satu kontestan yang lolos audisi adalah anak Tasikmalaya yaitu Agnes. Gadis manis ini tampil bersama sang mama Nina, untuk merebutkan juara pada ajang Mama Mia tahun 2014.

Dipastikan warga Tasikmalaya dan seluruh Indonesia akan memberi dukungan penuh kepada salah seorang peserta Mama Mia di Indosiar. Agnes asal Karangnunggal kab Tasikmalaya.

Penampilan Agnes di ajang Mama Mia cukup mengembirakan dan selalu lolos ke babak selanjutnya. Kalau semua orang Tasikmalaya bersatu dan kompak mendukung Agnes kemungkinan dia akan tampil sebagai juara. Oleh karena itu gue sebagai pendukungnya berharap seluruh warga Tasikmalaya akan mendukung Agnes melalui SMS dengan mengirimkan SMS dukungan kepada Agnes dengan mengetik MamaMia (Spasi) Agnes lalu kirim  ke 7288 Tonghilap. Apalagi suara Agnes cukup bagus dan gue berharap seluruh warga Tasikmalaya akan mengkoordinir dukungan ini. By My Ano

No comments:

Post a Comment