Tuesday, November 18, 2014

Angkutan Umum di Tasikmalaya Mogok, Ratusan Pelajar Terlantar



Oleh Admin My Ano Karno

My Tasik Eksis-Ratusan pelajar di Tasikmalaya terlantar menyusul aksi mogok angkutan kota. Bahkan karena tak ada kendaraan ke sekolah beberapa siswa terpaksa bolos. Para orang tua siswa mengeluhkan tidak beroperasinya angkutan umum tersebut. Akibatnya angkot semua jurusan di Tasikmalaya mogok, akhirnya siswa diangkut pake truk mobil polisi. Dipikir-pikir kasian juga ya para osis, karena angkutan umum stop operasi banyak anak sekolah jadi korban.

Padahalnya menurut gue walaupun BBM naik, ongkos nya pun juga naik! Mungkin para warga akan memaklumi dan menghargainya. Katanya sih aksi mogok ini dikabarkan akan berlangsung selama sehari. Jadi mobil truk polisi sementara ini jadi angkutan umum dong selama seharian penuh, untuk membantu para penumpang yang terlantar. Saran gue sih untuk masyarakat tetap tenang aja kelesss terkait adanya aksi mogok angkot hari ini, cuma hari ini doang kok! Besok jalan lagi tuh angkot seperti biasanya. Kat hariwang nu kitu ge! Woles aja, kita maklumin aja adanya aksi mogok angkot hari ini, upaya ini tuh buat menolak kenaikan harga BBM dan menaikan tarif. Sudah biasa Siklus itu mah.

Ok cukup sekian dulu berita keponya gue My Ano pamit undur diri. Jangan lupa nantikan blog artikel episode selanjutnya. By My Ano

No comments:

Post a Comment