Friday, November 14, 2014

Agnes Satu-Satunya Kontestan Mama Mia dari Tasikmalaya



Oleh Admin My Ano Karno

My Tasik Eksis-Agnes adalah salah satu kontestan Mamamia asal Karangnunggal kab Tasikmalaya, yang kini dirinya sebagai salah satu kontestan di babak 10 besar Mamamia Indosiar. Didorong kemauan dan usaha yang keras, kini harapannya tercapai. Bahkan Agnes masih tidak mempercayai kalau dirinya menjadi salah satu kontestan 10 besar.

Bahkan impian ini sudah ia pendam sejak lama 4 tahun lalu dirinya pernah mencapai panggung Mamamia Indosiar. Bukan sebagai kontestan, tapi sebagai penonton. Agnes kali ini berkesempatan untuk mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal lewat ajang Mamamia.

Tak jauh berbeda dari konser malam jumat kemarin. Agnes Mamamia kembali menghebohkan panggung. Agnes Mamamia malam kemarin membawakan lagu Matahariku milik Agnes Monica. Menurut gue Agnes itu cantik dan suaranya itu bagus dan lembut. Jujur gue mau tuh jadi pacarnya ahayyy.

Ternyata ini bukan kali pertama untuk kontestan asal Tasikmalaya ini mengikuti ajang pencarian bakat di Indosiar. Sebelumnya, Agnes juga pernah menjadi kontestan The Voice. Namun sayang langkahnya harus terhenti di babak battle.

Ternyata oh ternyata Agnes Mamamia sudah sejak kecil nyanyi dangdut. Dulu waktu itu pertengahan tahun 2000 an tengah marak-maraknya musik dangdut, Agnes sewaktu kecil telah jatuh cinta sama musik dangdut. Bahkan menurut pengakuannya, Agnes sudah dapat menghafal lagu dangdut sejak usia 4 tahun.

Kontestan asal Tasikmalaya ini juga ternyata, Agnes itu pernah memenangkan festival musik yang di adakan di mall Tasikmalaya. Tak tanggung-tanggung Agnes merebut juara ke satu dari kategori vokal. Hal itu lah yang semakin membuatnya sangat menekuni dunia tarik suara. Lantaran begitu cinta dengan musik. Agnes sampai memperdalam pengetahuannya soal musik, ia pun mengambil kuliah jurusan seni musik di Universitas ternama di Bandung.

Gue sebagai blogger Tasikmalaya ingin mengajak seluruh warga Tasikmalaya untuk memberi dukungan kepada Agnes dan mamanya agar bisa sukses dan mengharumkan nama Tasikmalaya. Untuk memberi dukungan kepada Agnes dan Mamanya caranya mudah! Kirim SMS dengan cara ketik mamamia (Spasi) AGNES kirim ke 7288. Jangan lupa kirim SMS sebanyak-banyaknya ya. Tonghilap

Ok cukup sekian dulu gue My Ano pamit undur diri di hadapan Anda semua! Jangan lupa baca artikel blog episode selanjutnya. Cie cie cie Agnes eksis di Tasikmalaya cie. Eh eh eh tidak lupa biar ga pada panik tolong Follow twitter gue @MyAnoDotCom Dan Add Facebook gue MyAno West Java

No comments:

Post a Comment