Monday, October 26, 2015

Artis D'Academy Indosiar, Lesti Bakal Goyang Masyarakat Tasikmalaya

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Asalamualaikum!
Selamat Malam sobat Tasiķ eksis? Seperti biasa ketemu lagi bersama gue My Ano yang bakalan memberikan info ter up to date di Tasikmalaya. Oh ya ada kabar gembira nih buat warga Tasikmalaya! Untuk menambah semarak perayaan hari jadi kota Tasikmalaya yang ke  14 Pemkot mengadakan malam hiburan rakyat dengan mengundang artis yang lagi naik daun, Lesti D'Academi Indosiar yang akan manggung pada malam Rabu (27/10) di panggung hiburan Tasik Festival 2015

Lesti Jenong, nama panggilanya namun nama sebenarnya dia namanya adalah Lestri Andryani, merupakan pemenang D'Academy season pertama. Namanya pun langsung dikenal luas dengan kemenagan nya itu. Lesti Jenong, pun bukan cuma penyanyi lagi, namun dia pun sudah sering di tawari bermain sinetron, Diantaranya Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama, Dan Bukan cuma itu saja, FVT pun sudah banyak di bintangi.

Seperti Kejora 2 Mencari Bintang.Tasik Festival 2015 yaitu sebuah event musiman yang rutin diadakan di kota Tasikmalaya dan berlangsung sekitar kurang lebih satu bulan. Ajang promosi dan hiburan terbesar di priangan timur itu memang cukup banyak menyedot para pengunjung dan tentunya para pedagang dari berbagai aneka barang maupun makanan yang dijajakan tersedia di festival Tasik tersebut.

1 comment:

  1. kak mungkin tau sekarang lesty di tasik di sekitaran mana ya,,, mohon infonya dong bener2 pengen ketemu niii kak,,,, (kalau tau ya kak jawab)

    ReplyDelete