Monday, October 26, 2015

Miniatur Menara Eiffel di Tasik Festival jadi foto Selfie Terfavorit

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Apa yang terkenal dari Paris? Selain menara Eiffel yang menjadi ikon utama, Paris juga dikenal dengan kota dengan sedikit gedung pencakar langit. Eiitsss jangan salah di Tasik juga ada kelesss, ya ada menara Eiffel! Maksudnya miniaturnya hahay

Tau dong miniatur menara Eiffel yang ada di area Tasik Festival 2015, kini banyak diminati pengunjung sebagai tempat berfoto untuk mengabadikan momen berkunjung ke pameran tersebut.

Kebanyakan pengunjung Tasik Festival datang itu hanya untuk berfoto bersama teman-temannya di depan miniatur Eiffel. Katanya sih menarik dan keren. Lihat teman-teman di sosmed (media sosial Fb, BBM dan Instragam) mengupload foto di depan menara jadi kepengen eksis juga katanya. Wiesss kayaknya jadi tred baru nih! Pokoknya gue juga ga mau kalah! Lihat aja besok gue juga mau foto-foto selfie di depan menara Eiffel hahay.

Miniatur Menara Eiffel ini tingginya mencapai 70 m dan bahanya terbuat dari bambu lalu dirangkai terus diikat dan jadilah menara Eiffel. Kreatif bukan warga Tasikmalaya. Oke buat Sobat yang belum ke sini buruan dateng ya! mumpung acaranya masih ada, untuk tiket masuknya cuma Rp. 7.000 aja gaess dan kalo ke sini ajak-ajak teman, keluarga, pacar, dan ajak My Ano ya ya ya ya!

No comments:

Post a Comment