Thursday, October 29, 2015

Pingin Kembali Ke Masa Kecil (My Diary)

My Diary

Kalau lagi bengong di siang bolong gini, gue selalu mengingat kenangan masa kecil, jujur saja gue rasanya pengen kembali ke masa tersebut. Ya maklum lah, secara! Alhamdulilah pada masa kecil gue tergolong masa kecil yang bahagia, tapi manjanya minta ampun. Kalau udah gini rasanya pengen pinjem Pintu Ajaib Doraemon, supaya bisa kembali ke masa kecil dulu, tapi sayang kartun itu cuma hayalan ga nyata ha ha ha. Kalau menurut gue sih masa kecil itu adalah masa dimana selalu ada banyak keceriaan yang pastinya akan terkenang sampai saat ini atau mungkin sampai kita mati. Hal yang gue Ingat pada saat kecil adalah sewaktu umurku 7 tahunan di mana gue baru masuk SD, itu yang membuat terkenang. Dulu kalau gue mau berangkat Sekolah, pasti selalu di anter Alm Ibu, pulangnya juga sama di tungguin, dulu kalau gue mau jajan pasti di turutin, ga pernah tuh Alm Ibu melarang apa lagi membentak, itu di karenakan Alm Ibu sangat sayang kepada gue. Tapi sayang waktu gue lulus sekolah SMA, ibu meninggal karena sakit, waktu itu berat rasanya harus berpisah dengan Ibu. Tapi ini sudah takdir dari Alloh, Oh My Diary Jadi pingin Nangis nih. ya udah di cukupkan sekian dulu Clotehan untuh saat ini, terima kasih.

No comments:

Post a Comment