Wednesday, October 21, 2015

Saya Harap Kamu Membacanya | Diary Anoy

My Dear diary My Ano (Anoy)

Hai, kamu
Iyah kamu, yang sekarang lagi baca My Diary ku
Yah malah senyum
Apa kabar kamu?
yang sudah lama Saya tak lihat lagi?
baik-baik saja bukan? Syukurlah Saya merindukan kamu
Jujur Saya rindu dengan suara mu yang seksi itu!
eh Saya mau nanya
Masih kah Jadian Sama cowok itu?
Apa udah putus?
Apa sekarang kamu lagi Sakit?
Saya harap kamu baik-baik saja
Jujur Saya Sayang kamu.
apa kamu juga begitu?
apa kamu juga merindukan saya?
atau bahkan tidak sama sekali?
saya hanya ingin tau kepada siapa hatimu kini?
saya hanya ingin sejuta pertanyaan diotak ini terjawab oleh keberadaanmu
saya amat merindukan kamu

saya membuat ini dengan hati yang tulus
dengan hati yang masih mengharapkan kamu
dengan air mata suci mengalir deras hanya tertuju untuk kamu
dengan segenap kerinduan yang tersimpan untuk kamu
hati ini belum untuk siapa-siapa
melainkan masih untuk kamu

mungkin saya kurang berani untuk mengatakan langsung di hadapan kamu
saya hanya berani berkata lewat tulisan tulisan My Diary ini
ya mungkin menurutmu tulisan yang sama sekali tidak berharga
tulisan yang hanya menghabiskan waktu saja jika orang membacanya
tapi saya tidak minta banyak, saya hanya harap kamu membacanya dan mengerti. By My Ano

No comments:

Post a Comment