Wednesday, October 21, 2015

my Diary "Teman Yang Tidak Dianggap"

My Dear Diary

Bulan-bulan ini semua pada aneh dengan gue, mereka tiba-tiba cuek dengan gue, memang apa salahku? gue selalu dianggap gak ada oleh kalian! Kalian selalu gak pernah peduli kan gue. Sedangkan gue, kalau kalian butuh gue, selama gue mampu dan bisa pasti gue turutin, itu kah yang namanya sahabat? gue gak pernah mengharapkan lebih dari kalian, tapi gue hanya ingin di peduliin seperti yang lain. Misalkan ada acara kumpul-kumpul bareng, ada acara reunian SD, SMP, SMA, ada acara bukber di bulan puasa dan acara pernikan teman Mana pernah kalian mengajak gue. Tapi apa pernah gue seperti itu sama kalian. Hey asal kalian tau gue ada untuk kalian. Tapi gimana kalau kalian di gituin,, mau gak?, mau gak?, kebayang kan sakitnya di gituin, sakitnya di sini nih, di sini.

Bukannya gue mengungkit-ungkit, tapi hargailah gue, kalau gue itu ada. Seburuk itu kah gue sampai kalian datang ke pada gue kalau hanya butuh saja, gue juga manusia yang ingin di kasihi dan ingin di sayangi, bukan hanya kalian, gue ingin hidup dengan kerukunan dengan kalian. Kalau kalian ada masalah pasti gue bantu, supaya masalah kalian cepat beres, terus setelah itu, kalian pasti akan lupa dengan gue.

Apa gue yang bodoh? yang mau-maunya aja di manfaatin oleh teman sendiri, gue bantu dengan iklas, tapi gue ingin pengertiannya. Gue harap kamu membacanya dan mengerti. By My Ano

No comments:

Post a Comment