Sunday, October 25, 2015

Hari Yang Sangat Melelahkan (my Diary)

my Diary

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan, secara fisik, mental dan hati geu terkuras. Berusaha tersenyum pun kadang tidak bisa mengubah suasana hati.

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan. Namun gue sedang tidak ingin mengeluh, gue yakin diam dan membiarkan diri gue juntai Jatuh tertidur.

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan. Namun gue sedang tidak ingin menangis, gue sedang ingin menjadi acuh.

Aduh gaess ribet, kata-katanya terlalu Lebay, Ok to the point aja gue tuh sedang di landa Cemburu, karena tadi gue lihat wanita Idaman gue jalan bersama orang lain, tau ga rasanya gimana, sakit banget disini nih disinih.

Well to the well well, gue cuma postingan My Diary sedikit aja, Tambah artikel Tasik Eksisnya biar rame gaess! kalo terlalu panjang males gue ngetiknya, yang penting kalian yang baca udah tau ya, dan sekarang hati gue udah plong.

No comments:

Post a Comment