Saturday, October 17, 2015

Jalan - jalan Malam di Tasik Festival 2015 With My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Tasik Festival Hiburan murah-meriah yang sangat ramai Wahana permainan kincir di Pekan Raya Tasikmalaya di Lapang Dadaha

Festival begitulah sebutan orang-orang untuk menyebutkan suatu pasar malam yang di ramaikan oleh wahana permainan seperti kincir, ombak banyu, kuda berputar Kora-kora dan mainan lainya. Tidak hanya kemeriahan pasar malam juga ikut diramaikan oleh puluhan pedagang yang menjual aneka makanan, minuman, aksesoris hanpone hingga pedagang baju yang di jajakan dalam stand bertendakan terpal. Dahulu hingga sekarang pasar malam Tasik Festival tetap menjadi salah satu pilihan alternatif hiburan murah-meriah bagi masyarakat, tidak hanya orang tua, para muda-mudi pun berdatangan ke Tasik Festival untuk sekedar nongkrong atau pun menikmati permainan yang ada di Tasik Festival. Selain wahana permainan yang beraneka ragam dengan tarif untuk menikmati setiap wahana pun relatif murah sekitar Rp7.000 hingga Rp8.000 untuk sekali menikmati wahana permainan. Dan untuk tiket masuk nya Rp 7.000

Pada Minggu tadi malam gue mencoba mengunjungi Tasik Festival yang berada di lapang Dadaha gue tiba di Tasik Festival itu sekitar pukul 21:00. Wiss ga disangka pengunjung malam ini membludak, jalan-jalan pun macet total dipenuhi kendaraan! Hingga untuk masuk ke arena TF harus nunggu macetnya terurai yah sekitar 2 jaman gue harus sabar menghadapi macetnya itu loh Luar Biasa! Suasananya tampak ramai beberapa wahana permainan pun terlihat penuh, Oh ya kebetulan sekarang itu malam Minggu jadi ramai ditambah lagi ada acara musik rege. Saking penuhnya pengunjung gue cuma bisa liat-liat aja jadi ga sempet nyobain wahana permainannya. Setelah 60 menit gue berada di pasar malam tersebut kira-kira pukul 22:00 WIB para pedagang makanan, baju dan aksesnris hanpone mulai membersihkan dagangannya dan mungkin berniat lekas pulang karena sudah waktunya istirahat.

Pasar malam memang tidak selalu menetap di satu tempat, pasar malam memang kerap berpindah-pindah lokasi dan hanya bertahan di suatu tempat tersebut tidak kurang dari 3 minggu. Setelah berkeliling, bermain rasanya cukup puas. Jadi buat Sobat Tasik Eksis yang ingin merasakan sensasi wahananya, datang aja pada malam-malam berikutnya, cepetan mumpung masih ada. Dan biar rame ajak-ajak gue yah!!!!!

Ok cukup sekian dulu berbagi cerita menariknya, gue My Ano pamit undur diri soalnya besok masuk kerja bagian shif pagi jadi takut kesiangan. Jangan lupa nantikan blog artikel episode selanjutnya hanya di Tasik Eksis.Com. Dan biar ga panik tolong Add facebook gue MyAno biar nambah teman invite pin BB gue 538e6a6b Tonghilap

No comments:

Post a Comment