Tuesday, March 21, 2017

Kolam Pamoyanan Ciawi Bakal Hits Oleh My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Ciawi menyimpan keindahan wisata alam yang menakjubkan. Banyak tempat-tempat wisata baru bermunculan yang membuat banyak traveler penasaran untuk berkunjung ke Jawa Barat khususnya Daerah Ciawi. Saat ini ada tempat wisata baru yang bakal di populerkan oleh bloger hits My Ano. Dan diprediksi bakal banyak dikunjungi oleh masyarakat Ciawi Tasikmalaya maupun dari luar kota.

Kolan Pamoyanan namanya
merupakan Tempat wisata yang wajib dikunjungi di sekitaran priangan, mengapa harus dikunjungi karena pesona dan keindahannya sangat bagus dan menakjubkan bahkan akan terus berkesan selama hidup anda... khususnya wilayah Ciawi Tasikmalaya Idaman...enjoying refreshing guys and sist

Seperti namanya Pamoyanan  jadi kalo di artikan dalam bahasa indonesia Berjemur, moyan di bawah trik nya matahari sebari berenang. Kolam Pamoyanan di sini memiliki panjang sekitar 20 meter dan lebar 7 meter. Sementara kedalamannya berkisar antara 120 hingga 140 sentimeter. Dengan “spek” yang sedemikian rupa, semestinya Anda tak perlu khawatir akan rasa sumpek jika lokasi ini tengah ramai dikunjungi.

Untuk menikmati wisata kolam di sini, pengunjung juga tak harus merogoh kocek dalam-dalam. Anda cukup membayar sebesar 6 ribu rupiah untuk bisa menikmati seluruh fasilitas pemandian. Sangat terjangkau bukan?

No comments:

Post a Comment