Monday, September 25, 2017

Berendam Air Panas Cipatuh Ala-ala Negeri Sakura | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Nggak Perlu Jauh-jauh ke Jepang, Begini Cara Nikmati Negeri Sakura ala Tasikmalaya. Sobat kepo, weekend adalah momen yang paling tepat untuk bepergian ketempat yang sunyi dan menenangkan. Buat kita yang tingal di Indonesia pastinya nggak akan susah untuk mendapatkan destinasi yang kece seperti yang sobat kepo impikan tersebut.

Nah, ada satu destinasi yang menarik di Perbatasan Tasik-Garut nih guys. Wisata Alam Cipatuh yang terletak di Sukahening, Cipatuh (Pancuran Tujuh) adalah tempat yang menyuguhkan sarana pemandian air panas dan penginapan.

Eits, nggak cuma sekedar menginap loh, karena wisata alam ini menyuguhkan tempat dengan desain bangunan yang keren mirip rumah di negeri sakura jepang. Yakin deh dijamin sobat kepo akan merasakan suasana seperti bermalam di penginapan ala-ala Negeri Sakura jepang.

Berbagai ornamen dan design taman ala Jepang dengan gemericik aliran sungai bisa langsung kamu lihat di depan mata. Dijamin bikin sobat kepo nggak mau pulang! Di dekat lokasi pemandian air panas, terdapat beberapa patung tokoh pewayangan Juga sobat kepo dapat melakukan foto foto mengabdikan moment dengan patung tokoh pewayangan tersebut. Selain itu sobat kepo juga bisa main-main di kolam-kolam air panas alami yang bisa menyembuhkan penyakit kulit srperti gatal-gatal dan budug.
Di dekat curug, terdapat 7 pancuran, nah ke 7 pacuran itu airnya memiliki rasa yang berbeda-beda! Ga percaya? Coba aja olangan!
Keren banget guys!
Nah jika belum puas sobat kepo bisa menikmati udara sejuk sambil berfoto ria di area wisata alam cipatuh.

So, gimana mau kemana sobat kepo weekend ini?

No comments:

Post a Comment