Tuesday, September 5, 2017

Ciusss!!! Ada Kapal Titanic di Taman Wisata Karang Resik | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Kapal Titanic yang berada dipinggir sungai (Ciwulan Citanduy) di Taman Wisata Karang Resik kini menjadi idola baru baik bagi anak muda Tasikmalaya maupun yang datang dari luar kota. Meski hanya terbuat dari bambu, namun keberadaan kapal yang dinamai kapal Titanic Citanduy Karang Resik ini cukup menarik perhatian warga. Bahkan, di Hari Sabtu-Minggu ratusan pengunjung datang kesini hanya untuk berfoto dan berselfie.
Berada diketinggian belasan meter dari pinggir bukit, situasi semakin memesona dengan pemandangan sungai cintanduy yang ada disekelilingnya tak pelak, kondisi tersebut semakin mempercantik hasil jefretan foto.
Tak hanya itu, tak jauh dari kapal titanic terdapat juga rumah pohon. Untuk bersantai sembari merasakan sejuknya hembusan angin, pengunjung juga bisa duduk bersantai di pondok-pondok kecil. Pokoknya Bagus sekali. Saat berfoto kita serasa berada dimana gitu. Belum lagi pemandangan alamnya. Sangat kreatif ide kapal titanic Citanduy ini dan terbukti saat ini menjadi magnet bagi pengunjung untuk datang. Sementara itu, kapal sendiri terbuat dari bambu yang dibentuk seperti kapal besar yang sedang berlayar di lautan.
Meski tetap harus hati-hati karena dibangun diatas bukit, kapal dengan panjang sekitar 9 meter tersebut cukup aman dan nyaman untuk dinaiki.
Katanya Idenya itu lihat di beberapa Kota di Indonesia. Hampir setiap hari ramai dikunjungi apalagi di libur minggu saat ini banyak warga selain untuk berfoto juga halan-halan.

Selain itu, ada juga rumah pohon. Dalam waktu dekat ini pihak pengelola karang resik akan kembali menambah wahana permainan untuk menambah daya tarik pengunjung.

Nah, gimana sobat kepo tertarik untuk datang kesini? Tidak sulit untuk sampai ke Kapal titanic karang resik. Jika sobat kepo datang dati Kota Tasikmalaya hanya berjarak sekitar 10 kilometer jika menggunakan kendaraan baik roda dua dan empat. Berada di jalan lintas perbatasan Tasikmalaya - Ciamis. Dan Taman Wisata Karang Resik sendiri selalu ramai dikunjungi.

No comments:

Post a Comment