Wednesday, September 20, 2017

Lagi Galau, Melancong ke Puncak Move On Darmacaang Aja Yuk | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLIGSPOT.COM
Di Ciamis baru-baru ini menarik perhatian publik karena maraknnya wisatawan mengunggah foto terbaik mereka di Puncak Move On. Sontak, destinasi itu begitu banyak membuat orang penasaran.

Puncak Move On ini menawarkan pemandangan indah dari kawasan dataran tinggi. Wisatawan bisa menikmati sejuknya udara dengan melihat pemandangan indah hutan pinus yang membuat hati tak lagi galau.
Banyak wisatawan menikmati alamnya dengan pergi ke gardu panjang, nantinya pemandangan hutan pinus dan pegunungan akan menemani liburan Anda. Suasana juga cukup tenang dan nyaman, dijamin akan membuat sobat kepo betah. Belum lagi, lokasi belum banyak dikenal wisatawan sehingga masih cukup sepi. Alam di sini betul-betul bisa menyembuhkan rasa patah hati. Meskipun untuk menggapainya dibutuhkan perjuangan.

Untuk mencapai puncak move on Darmacaang, sobat kepo akan melewati jalanan ruksak di tengah perkampungan.

Anehnya, pengelola setempat masih belum menemukan jawaban mengapa nama bukit ini disebut Puncak Move On. Namun, panoramanya dijamin deh bakalan bikin hati adem.

Lokasinya tidak jauh dari Wisata Alam Sungai Cireong dan curug pengantin, jadi Sobat kepo bisa mampir terlebih dahulu dan bermain ke air sungai kemudian baru lanjutkan perjalanan ke Puncak Move On darmacaang Ciamis.

No comments:

Post a Comment