Friday, September 1, 2017

My Ano (Anoy) Blogger Travelling yang Suka Halan-halan

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Anoy atau lebih akrab disapa “My Ano” telah lama dikenal sebagai blogger yang suka menulis tentang wisata hits di blognya (www.tasikeksis.blogspot.com) Nama blog Tasik Eksis diambil dari nama kelahiran kota anoy yaitu TASIKMALAYA. Anoy mulai ngeblog sejak Januari 2014 setelah sebelumnya bosan menulis di buku tentang kesehariannya bersama keluarga kecilnya.

Awal Ngeblog itu Januari 2014 Dari dulu Anoy suka menulis di buku. Tapi cepat banget bosan. Baru menulis beberapa halaman, sobek. Udah kebanyakan yang disobek. Bukunya Anoy buang. Sampai Anoy kapok menulis abis enggak ada yang bertahan lama. Pas keterima kerja di cafe di Asia Plaza mulai kepikiran bikin tulisan lagi. Maksudnya biar enggak buang-buang buku. Enggak sengaja dapat info tentang blog. Mulai coba bikin dan keterusan sampai sekarang.

www.tasikeksis.blogspot.com sesuai namanya, lebih banyak didominasi oleh tulisan-tulisan mengenai keseharian Anoy jalan-jalan explore wisata terbaru di Tasikmalaya. Ada cerita mengenai desa wisata, pantai, swafoto hits dan lowongan kerja. Selain itu, Anoy juga berbagi tips travelling di blognya. Tentu saja, sebagian besar tips tersebut dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya jalan - jalan ngblog ke beberapa tempat.

Kini Anoy, selain dikenal sebagai blogger yang menulis lowongan kerja, juga dikenal sebagai blogger yang suka jalan-jalan atau travelling berkat konsistensinya ngeblog dengan (dua) niche tersebut pada awal 2017 Anoy pernah diminta oleh Komunitas Blogger untuk menjadi narasumber program #BPTalk di Twiter dengan topik bahasan
niche blogging.

No comments:

Post a Comment