Tuesday, September 26, 2017

Wisata Alam Cipatuh Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Disangka Jepang, Ternyata Tempat Cantik Ini Ada di Kabupaten Tasikmalaya. Seperti apa sih wisata Cipatuh rasa negeri Sakura Jepang yang membuat sobat kepo penasaran ini? Dimana lokasi persisnya? Jepang menjadi salah satu negara tujuan berlibur favorit asal Indonesia. Tak heran ya, negara ini memang punya sejuta pesona yang bikin semua orang penasaran ingin datang. Mulai dari keindahan alam, keunikan budaya dan keberagaman destinasi wisatanya, dijamin membuat siapapun ingin terbang ke Negeri Sakura Jepang.

Sayangnya, nggak semua warga Indonesia beruntung bisa liburan ke Negeri Sakura ya. Lantaran untuk sampai ke Jepang, pastinya dibutuhkan budget besar.

Tapi jangan khawatir. Buat kamu sobat kepo yang ingin sekali merasakan sensasi berlibur di negeri sakura Jepang, tapi belum bisa datang ke negaranya langsung, cukup mampir ke Wisata Alam Cipatuh Tasikmalaya

Pasalnya, di sini ada sebuah kawasan kolam air panas keren yang menyuguhkan nuansa alam layaknya di Jepang.
Kawasan wisata alam cipatuh ini bahkan sekarang sedang naik daun lho. Foto-fotonya mulai banyak beredar di media sosial. Banyak netizen terkecoh dengan penampakannya. Mereka menyangka Kolam Cipatuh ini sungguhan berada di Jepang. Padahal sebenarnya berlokasi di Sukahening kab Tasikmalaya.
Seperti apa sih Wisata alam cipatuh rasa Jepang yang membuat sobat kepo penasaran ini? Dimana lokasi persisnya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Air Pancoran  7
Sobat kepo bisa menyebut akomodasi kekinian itu dengan sebutan Air 7 rasa! Ya karena ke 7 pancoran air nya memiliki 7 rasa yang berbeda. Jika dilihat dari letaknya yang berada di kab Tasikmalaya saja kita sudah bisa membayangkan seperti apa suasana di tempat ini, sudah pasti sejuk sekali. Kita tahu bahwa kab Tasik dikenal sebagai perfect gateaway untuk mengeksplorasi kab Tasikmalaya. Ada hamparan hutan hujan tropis yang luas dan beragam destinasi lainnya. Memang tak cukup sehari, maka dari itu menginap saja di Villa bambu Cipatuh yang indahnya tiada akhir itu.
Karena kental dengan nuansa Jepang, sobat kepo bisa merasakan bagaimana tinggal di bangunan yang sebagian besar terbuat dari bambu dan kayu. Baik lantainya, jendela dan dinding. Bahkan untuk kamar mandi pun juga mengusung konsep daerah asal Samurai.

Kolam yang Super Alami
Memang saung villa tidak terlalu besar dan luas. Namun tetap ada kemewahan yang nampak di beberapa sudut Villa Saung. Penataan perabotan yang tepat dan keberadaan yang cantik ciamik, membuat tempat ini jadi kelihatan mentereng dan mengagumkan. Hiburan bisa sobat kepo dapatkan dari suara gemericik air yang masuk dalam kolam-kolamnya.

Alamat

Cipanas Atmaji Pancuran Tujuh Cipatuh Desa Sundakerta Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya

No comments:

Post a Comment