Friday, March 31, 2017

PUNCAK PAGERBATU Lawang Tempat Foto Hits Kekinian Kelez | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Salah satu tempat wisata yang kini banyak dikunjungi wisatawan adalah Puncak Pagerbatu Lawang. Tempat ini menyajikan spot wisata di ketinggian layaknya di Papedan Hills Pangandaran, Tebing Keraton di Bandung atau Panenjoan di Purwakarta.

"Bukit I Love You" itulah nama spot wisata yang sedang ngehits di media sosial ini. Lokasi wisata dengan view alam nan indah ini berada di Kampung Pagerbatu Desa Batu Lawang Kacamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat. Lokasinya tidak terlalu sulit dijangkau, berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari pusat kota Banjar Patroman

Salah satu titik yang jadi favorit wisatawan untuk berswafoto alias berselfie ria adalah anjungan dengan huruf besar dari kayu bertuliskan "I Love U". Dari atas anjungan tersebut, pengunjung dapat menyaksikan pemandangan alam hijau seluas mata memandang. Sensasi petualangan alam memang menjadi daya tarik di kawasan Puncak Pager Batu Lawang. Pengunjung bisa menjelajah alam dengan hiking dan camping.

Di sini pun ada kuliner khas yang bisa dinikmati bagi para pengunjung yang berkemping di Puncak Pagerbatu Lawang, yakni nasi liwet dan makanan khas kampung.

Pesona alam yang ada di Puncak Pagerbatu Lawang Banjar bukan hanya pemandangan perbukitan, juga terdapat ratusan pohon karet rindang yang ada di bawah bukit sebelah barat daya.

No comments:

Post a Comment