Friday, March 24, 2017

PASIR KIRISIK, Spot Foto Selfie dan Pre-Wedding di Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
PASIR KIRISIK, wisata alam yang berada di kawasan Ciawi Guranteng ini kini banyak menarik perhatian netizen. Dengan kontur perbukitan menjadi ciri khas wisata Priangan Timur. Di area wisata ink terdapat beberapa spot foto dengan panorama alam nan indah di sekitarnya. Pengunjung pun dapat berkeliling di area villa sambil menikmati hamparan bukit yang melingkarinya.

Tempat foto selfie dan pre-wedding favorit

PASIR KIRISIK sebetulnya sudah lama ada. Lokasinya sendiri berada di Desa Guranteng kecamatan Pagerageung, Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya 2 Km  dari arah jalan raya Ciawi ambil kiri ke arah jalan menuju Pesantren Suryalaya.

Bagi Anda yang senang motret atau mau foto pre-wedding, Taman PASIR KIRISIK bisa jadi spot pilihan. Salah satu spot yang biasa dijadikan tempat pemotretan adalah Taman Love, kolam, area halaman villa dan yang spot foto terbarunya Bukit Love Adapun harga tiket masuk Taman Lembah Dewata hanya Rp 7.500 week day dan Rp10.000 week end

Sementara untuk berfoto sambil eksis di atas bukit Love cukup merogoh kocek Rp 15.000. Wisata PASIR KIRISIK GURANTENG biasa buka dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. Spot lainnya untuk menguji nyali bis menjajal spot foto terbarunya yang menantang nyali. Ayunan tersebut dibuat dari besi dan rante yang dibentuk sedemikian rupa dan cocok buat foto eksis.

Sementara untuk penginapan, di sini pun ada villa dengan tarif sewa terjangkau. Fasilitas villa: 2 kamar tidur, extra bed (optional), 1 dapur, 1 kamar mandi air dingin, 1 kamar mandi air panas, 2 gazebo, 1 perapian (optional), lapangan berkuda, gas masak, 1 galon air, peralatan makan 6 orang( piring, sendok, garpu), dan peralatan masak (katel dan centong)

No comments:

Post a Comment