Tuesday, March 21, 2017

Berburu Spot Selfie Ciamik di PASIR KIRISIK Guranteng | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Buat sobat KEPO blog My Ano yang lagi jalan-jalan ke Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat, enggak ada salahnya untuk mampir ke tempat wisata paling anyar di daerah tersebut

Wisata Alam Pasir Kirisik Guranteng namanya, menawarkan berbagai kenyamanan bagi pengunjung, yang ingin menikmati udara pegunungan yang masih sejuk.
Wisata Pasir Kirisik masih sangat anyar guys karena baru dibuka akhir tahun 2016 lalu. Tak heran, pengunjungnya belum terlalu banyak, sehingga cocok buat kamu yang ingin melakukan refreshing.

Pasir Kirisik menawarkan berbagai spot selfie ciamik, salah satunya adalah Taman Bunga LOVE, villa, kolam, kursi, telephone dan yang terbaru bukit Love sama ayunan. Di Instagram, sejumlah netizen telah menjajal berfoto di spot unik ini.

Taman bunga Love tersebut dibuat dari rumput plastik yang kemudian dibentuk sedemikian rupa dengan kerangka menjadi bentuk Love.Terlebih, lokasinya berada di Ciawi Pagerageung yang merupakan daerah pegunungan. Pengunjung katanya, hanya ditarik retribusi Rp 7.500,00 untuk masuk ke sana.

Gue jelasin rute menuju wisata alam pasir kirisik

Panumbangan - Warudoyong - Suryalaya - Cipicung belok kanan

No comments:

Post a Comment