Monday, March 6, 2017

Pasir KIRISIK tempat Wisata Romantis Cie cie cie | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Bersantai Juntey di taman dengan pemandangan pegunungan dari atas bukit Pasir KIRISIK kini bisa dinikmati di Taman Bunga Cinta apalagi dengan Seseorang cie cie cie. Uniknya, taman ini begitu romantis dengan bunga-bunga yang disusun berbentuk hati. Taman Cinta menjadi viral di media sosial karena banyak orang yang berfoto dengan taman bentuk hati.

Taman Cinta berada di Wisata Alam Pasir Kirisik, Pagerageung Guranteng Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. Taman Love Pasir KIRISIK merupakan bagian dari Villa  yang ada di bukit kawasan Guranteng. Karena berada di dataran tinggi, tempat berudara sejuk ini menyuguhkan panorama keindahan barisan pegunungan dari atas bukit.

Spot paling favorit untuk selfie adalah simbol hati yang dibentuk bunga-bunga berwarna-warni dan rerumputan hijau. Bahkan sekarang ada tambahan properti baru untuk berfoto di Taman Cinta. Di sini ada replika telepon. Kursi-kursi ala taman ada di beberapa titik di area Taman Cinta yang menghadap langsung Panorama Ciawi serta pegunungannya.

Waktu terbaik berkunjung ke Taman Cinta Pasir KIRISIK adalah saat sore menjelang petang. Angin khas pegunungan dan langit yang tampak jingga akan membuat suasana Taman Cinta Pasir KIRISIK sangat romantis. Sampai saat ini untuk datang ke Taman Cinta Pasir KIRISIK tidak ada tiket yang disediakan pengelola, Wargi Sobat blog cukup membayar parkir atau makan di Cafe yang ada di Taman Cinta Pasir KIRISIK ini. Café ini masih satu area dengan Taman Cinta Pasir KIRISIK kok Wargi sobat blog.

Rute Taman Love PASIR KIRISIK GURANTENG

Wargi blog Tasik Eksis silakan menuju arah Ciawi. Kalau dari arah Tasikmalaya, arahkan kendaraan menuju Ponpes SURYALAYA– Nanti pas tanjakan (pom mini) belok KIRI - ikuti alur nanti belok KANAN menuju arah perkampungan, Wargi Tasik Eksia akan menemukan beberapa pertigaan menuju Taman Pasir Kirisik tak jauh dari sana Wargi Tasik Eksis akan sampai di Villa Pasir Kirisik Guranteng. By My Ano

No comments:

Post a Comment