Monday, March 6, 2017

Daya Tarik Wisata PASIR KIRISIK GURANTENG | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Wisata Alam PASIR KIRISIK adalah salah satu tempat wisata yang berada di Guranteng, Pagerageung kab Tasikmalaya. Kolam renang PASIR KIRISIK saat ini tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dengan berlatar pegunungan dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pasir Kirisik Guranteng memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Tasikmalaya tidak mengunjungi Wisata Alam Pasir Kirisik yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.
Wisata ke kolam ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata ini.

Lokasi
Dimana lokasi Wisata Alam Pasir Kirisik? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalata, Jawa Barat, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Alam Pasir Kirisik Guranteng gue sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Alam Pasir Kirisik Guranteng di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik
Wisata Alam Pasir Kirisik merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Alam Pasir Kirisik Guranteng juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Tempat wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Saran dan Tips

Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Alam Pasir Kirisik, anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum, baju ganti, perlengkapan mandi, dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.
Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.
Demikianlah sedikit ulasan mengenai Wisata Alam Pasir Kirisik yang dapat gue informasikan. Semoga bisa menginspirasi anda semua untuk mencoba berwisata ke Kolam Pasir Kirisik Guranteng. Sebagai referensi inilah kumpulan wisata wisata terindah di Tasikmalaya, Jawa Barat. Semoga informasi yang gue berikan bisa bermanfaat untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment