Thursday, March 30, 2017

PUNCAK PAGERBATU LAWANG, Bukit CINTA dari Banjar | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Saat ini dunia pariwisata semakin berkembang berkat teknologi dan informasi, dengan berkembang pesatnnya arus informasi memungkinkan setiap orang dapat mengakses informasi dimanapun kapanpun. Seperti halnya sebuah tempat wisata baru yang menjadi hitz berkat informasi yang begitu cepat menyebar dan membuat orang penasaran ingin datang untuk menikmati keindahan tempat wisata tersebut.

Pesona kota Banjar semakin cemerlang di dunia pariwisata, berbagai tempat wisata baru bermunculan seperti tempat wisata yang satu ini, Puncak Pagerbatu Lawang

Puncak Pagerbatu Lawang berlokasi di Kampung Pagerbatu Desa Batu Lawang Kacamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat. Destinasi wisata Puncak Pagerbatu Lawang dapat ditempuh dari alun-alun kota Banjat kurang lebih 1 jam ke arah jalur Pangandaran Dalam perjalanan wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan pemandangan kebun karet yang begitu luar biasa.

Lokasinya yang cukup mudah ditempuh sangat memungkinkan untuk wisatwan yang berkunjung ke Banjar tidak melewatkan begitu saja wisata yang satu ini, dari atas Puncak Pagebatu Lawang wisatawan dapat menikmati keindahan kota Banjar dengan pesonanya yang memikat.

Puncak Pagerbatu Lawang merupakan bukit yang berada diantara perbukitan hijau yang ada di Banjar, dengan letaknya yang berada di tengah perbukitan menjadikan Puncak Pagerbatu Lawang  sangat indah, sehingga rasanya wisatawan sedang berada di atas awan.

Beberapa wisatawan yang berkunjung kesana pun sangat puas, banyak yang menyarankan fasilitas penginapan dibuka disana. Sehingga wisatawan yang datang ke Puncak Pagerbatu Lawang dapat menikmati suasan perbukitan dan pesawahan yang merupakan asset wisata yang perlu dikelola dan dikembangkan dengan baik.

Untuk dapat menikmati keindahan Puncak Pagerbatu Lawang Wisatawan yang datang kesana saat ini belum dikenakan tarif, namun dikenakan biaya parkir kendaraan sebagai bentuk dana pembangunan, untuk meningkatkan fasilitas di Pagerbatu Lawang. tarif parkirnya pun sangat wajar dan murah sekitar Rp 2000 untuk kendaraan roda dua.

No comments:

Post a Comment