Thursday, March 30, 2017

Spot Foto I LOVE U Puncak Pager Batu Lawang Banjar | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Puncak Pager Batu Lawang, saat ini menjadi salah satu destinasi wisata baru yang lagi ngehits di Banjar. Puncak Pager Batu Lawang sendiri berlokasi di Kampung Pagerbatu Desa Batu Lawang Kacamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat. Puncak Pager Batu Lawang sendiri menawarkan keindahan panorama alam yang dapat dilihat dari atas perbukitan

Jika wisatawan berada di atas tangga yang membentuk kalimat “I Love You”, akan merasakan lebih dekat dengan alam. Dari atas tangga, wisatawan dapat menikmati indahanya pemandangan perbukitan, perkebunaan karet pesawahan dan mendengar merdunya kicau burung yang saling bersahutan.

Untuk menuju lokasi objek wisata Puncak Pager Batu Lawang Banjar ini, bisa ditempuh dengan waktu sekitar 1 jam dengan menggunakan kendaraan. Akses jalan menuju objek wisata ini pun infrastrukturnya kini sudah memadai.

Jadi, wisatawan yang akan berkunjung dan berwisata ke Banjar jangan lewatkan berkunjung ke tempat ini. Karena tempat ini sangat cocok untuk mengabadikan moment bersama keluarga, kerabat, teman atau orang yang paling istimewa bagi anda, selain menikmati berbagai fasilitas wisata alam lainnya.
Berikut ini foto berbagai moment di Puncak Pager Batu Lawang Banjar.

No comments:

Post a Comment