Monday, December 19, 2016

Daya Tarik Kolam Bukit Kecapi Tasikmalaya | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Wisata Kolam Bukit Kecapi di Tasikmalaya adalah salah satu tempat wisata yang berada di kampung kurjati kecamatan Cigalontang kab Tasikmalaya. Kolam Renang Bukit Kecapi adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah  dengan berlatar perkebunan teh dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Kolam Bukit Kecapi memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Tasikmalaya tidak mengunjungi Wisata Kolam Bukit Kecapi yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata ke kolam ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata ini.

Lokasi
Dimana lokasi Wisata Kolam Bukit Kecapi? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Kampung kurjati Rt 04 Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalata, Jawa Barat, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Kolam Renang Bukit Kecapi gue sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Kolam Renang Bukit Kecapi di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik
Wisata Kolam Bukit Kecapi merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Kolam Renang Bukit Kecapi juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Tempat wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Saran dan Tips
Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Kolam Bukit Kecapi, anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum, baju ganti, perlengkapan mandi, dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.
Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Wisata Kolam Bukit Kecapi yang dapat gue informasikan. Semoga bisa menginspirasi anda semua untuk mencoba berwisata ke Kolam Bukit Kecapi. Sebagai referensi inilah kumpulan wisata wisata terindah di Tasikmalaya, Jawa Barat. Semoga informasi yang gue berikan bisa bermanfaat untuk anda semua. By My Ano

No comments:

Post a Comment