Wednesday, January 11, 2017

Vila PASIR KIRISIK GURANTENG | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Puncak Bogor itu khas dan nggak ada duanya di belahan kota manapun. Kulinernya, Villa, wisatanya, alamnya yang terkenal  hijau meski di perkotaan, hingga di setiap sudut ada villa. Banyak lho yang memiliki keinginan pergi ke sana dan melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana kecanggihan dan kecantikan Villa di Puncak Bogor yang didengung,-dengungkan orang. Apakah kamu juga sama? Nggak ada salahnya kok, tapi coba dilihat dulu ada berapa duit di dompet dan saldo tabunganmu!
Jika belum mencukupi, namun hasrat diubun-ubun tak tertahankan lagi untuk ke Villa puncak Bogor, Datang saja ke Tasikmalaya. Di sana ada sebuah villa keren rasa Puncak Bogor lho. Tentu biaya ke Tasikmalaya dan sewa villa tersebut nggak semahal ke Puncak Bogor langsung. Daripada memaksakan diri dan hidup pas-pasan di kota orang, kan lebih baik jadi raja di tanah sendiri. Toh rasanya juga nggak jauh berbeda, asal kita tetap mensyukurinya. Jadi seperti apa penginapan itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Villa Pasir Kirisik Desa Guranteng kecamatan Pagerageung kab Tasikmalaya. Memang villanya tidak terlalu besar dan luas. Namun tetap ada kemewahan yang nampak di beberapa sudut Vila Pasir Kirisik Guranteng. Penataan perabotan yang tepat dan keberadaan taman yang cantik justru bisa membuat sebuah tempat yang sederhana jadi kelihatan mentereng dan mengagumkan. Hiburan bisa kamu dapatkan dari suara gemericik air yang masuk dalam kolam-kolamnya. Saat menengadahkan kepala, ada pemandangan Gunung yang menyapamu.

Mencari di mana lokasi Villa Pasir Kirisik Guranteng itu tidaklah sulit, cukup berkendara selama 40 menit dari pusat kota Tasikmalaya tepatnya melewati Jl. Ciawi Suryalaya kab Tasikmalaya, Satu Villa bisa digunakan oleh 6 orang.


2 comments: