Friday, January 27, 2017

Jembatan Pongpet Margacinta Viral di Internet | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hey sobat blogger lagi cari tempat wisata di pangandaranyang baru untuk liburan anda bersama keluarga tercinta ? Inilah dia salah satu tempat wisata terbaru yang ada di sekitar Kabupaten pangandaran yang sedang ngehit lagi Viral, yang populer di media sosial Facebook dan Instagram dengan nama Jembatan Pelangi Pongpet Margacinta hiho hiho hiho

Jembatan Gantung Pongpet sebuah jembatan penghubung Desa Margajaya dengan Dusun. Lainya di Desa Margacinta. Jembatan ini memiliki nilai sejarah dan nilai mistis yang sangat unik.

Di tempat ini wisatawan bisa menikmati sarana Trail Adventure Circuit. Kita juga bisa berwisata tarabas di seputar wilayah Desa Margacinta.
Saung Angklung Mang Koko merupakan pengrajin angklung dan tempat latihan anak-anak sekolah untuk regenarasi seni Badud dan seni Angklung. Terdapat Angklung Toel hasil modifikasi dari angklung biasa.
Wisata edukasi Manggrove berdurasi 2 jam mengajak anda untuk mengetahui lebih banyak tentang kawasan dan tanaman manggrove serta fauna di kawasan manggrove. Dengan menyusuri sungai Cijalu Hilir wisatawan bisa menikmati aktivitas nelayan dan pemandangan yang eksotis. Pagi Hari bisa menikmati Sunrise dan sore hari Sunset di Bojangsalawe Lagoon.

No comments:

Post a Comment