Sunday, January 8, 2017

Villa Pasir Kirisk Guranteng View Bagus | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Villa Pasir Kirisik Guranteng luas besar murah ada kolam renang cocok untuk group besar, corporate, retreat, evnt gathering, ldks, dan lain lain hiho!

Berikut dibawah ini adalah deskripsi singkat mengenai salah satu villa reekomendasi di daerah Desa Guranteng yang memiliki beberapa konsep bangunan di dalam satu kawasan, yang menjadikan villa ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi menginap dengan partisipant /peserta banyak/group.

Villa Pasir Kirisik Guranteng adalah villa yang memiliki lapangan rumput hijau luas cocok untuk kegiatan luar ruangan seperti outbound dan fun games.

Villa Pasir Kirisik Guranteng juga memiliki kolam renang cukup besar dengan view pemandangan perbukitan, serta Saung Out Door untuk kegiatan aktivitas di luar ruangan. View indah serta pepohononan dan taman bunga disekeliling villa pasir kirisik guranteng ini akan menambah nyaman suasana menginap dan berlibur anda ditambah dengan hembusan udara bersih dan segar khas pegunungan.

Berikut spesifikasi villa pasir kirisik guranteng :
- 1 unit villa utama
- Kolam renang
- Lapangan rumput
- Parkiran Luas
- Lokasi villa pasir kirisik guranteng ini sangat strategis sekali, mampu dilewati mobil kecil langsung ke lokasi villa pasir kirisik guranteng ini. Karena lokasi villa pasir kirisik guranteng ini berada di jalan inti Suryalaya.

Lokasi villa pasir kirisik guranteng dapat di akses melalui jaln Tasik - Suryalaya - Tanjakan Pom Mini - Belok Kiri - Masuk perkampungan - Tiba lah di Wisata Alam Pasir Kirisik Guranteng.

No comments:

Post a Comment