Friday, January 27, 2017

Jembatan Pongpet Pelangi Pangandaran | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Halo sahabat My Ano traveler’s blogger, jumpa lagi dengan gue Anoy (My Ano), penulis blog informasi seputaran tempat wisata yang lagi viral di dunia maya hahay. Oke pada kesempatan kali ini My Ano akan berikan anda kabar terbaru pariwisata yang ada di Pangandaran tepatnya di Desa Margacinta kec Cijulang kab Pangandaran

Sahabat traveler’s, jika sebelumnya My Ano sudah banyak mereview seputar Objek wisata Kolam Renang Bukit Kecapi dan Kolam Citiis Galunggung yang udah nghits oleh blog Tasik Eksis. Maka kali ini My Ano akan kupas review salah satu destinasi favorit wisatawan terbaru, Jembatan Pongpet Pelangi Margacinta Pangandaran.

Berlatar alam yang masih terjaga keindahannnya, Jembatan Pongpet ini mempunyai danya tarik sendiri. Apalagi Jembatan Pongpet ini adalah satu-satunya akses jalan yang terdekat bagi warga dusun Margajaya untuk beraktifitas.

Kini di jembatan penyebrangan Pongpet telah didirikan sebuah saung pementasan dan di namakan “Kampung Badud”, setelah asik rafting jika beruntung anda akan di sugihi pertunjukan kesenian, sebelum kembali ke titik awal rafting.
Jembatan ini cocok sekali bagi anda para wisatawan yang sangat menggilai fotografi.
Dibawah ini beberapa pengunjung yang berfoto di Jembatan gantung Pongpet Desa Margacinta.

No comments:

Post a Comment