Tuesday, January 24, 2017

Tugu LOVE Pasir Kirisik, Objek Wisata Selfie Yang Ramai Dikunjungi Wisatawan | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Hari libur tiba hiho hiho, wisatawan pun beramai-ramai berlibur ke Ciawi. Yah, itu karena Ciawi merupakan kecamatan wisata terfavorit di Tasikmalaya, bahkan di se priangan timur. Karena kini ciawi memiliki objek wisata yang menakjubkan, mulai dari objek wisata alamnya, wisata religi dan wisata sejarah.

Letak tugu tersebut sangat strategis, letaknya di Taman Wisata Alam Pasir Kiriaik Guranteng atau lebih populer dengan sebutan Vila Ciawi. Tempatnya sangat strategis kurang lebih 15 Km dari pusat kota. Dimana letak tugu ini tepat didepan Vila Guranteng, jadi sangat menarik jika kita sempat mengabadikan gambar dengan latar belakang icon I Love.
Tidak hanya itu, jika kita melihat diseberang jalan tugu tersebut kita akan disuguhkah dengan pemandangan yang indah. Dimana tempat wisata Pasir Kirisik Guranteng ini menjadi hits di Tasikmalaya itu berkat postingan artikel dari blog My Ano, disini juga kita dapat melihat indahnya sunset disore hari. Jadi jangan heran kalau tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung, bahkan ada yang sampai malam masih betah berfoto-foto disini.
Jadi tunggu apalagi, abadikan moment liburan Anda ditugu "Taman LOVE " ini sebagai bukti bahwa Anda sudah ke Pasir Kirisik. Tapi ingat, jagalah kebersihan tugu Taman Love ini. Selamat bersenang-senang. My Ano

No comments:

Post a Comment