Thursday, January 5, 2017

Kolam Renang Pasir Kirisik Guranteng Primadona Baru Wisata Air | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Inilah salah satu alternatif destinasi rekreasi air yang sangat cocok untuk keluarga, terutama yang lagi pacalan. Kolam renang ini pun biasa jadi wahana berenang anak-anak SD, SMP, SMA, hingga anak kuliahan. Namanya kolam renang pasir Kirisik Guranteng di kec Pager Ageung yang berlokasi di Jln. Ciawi-Suryalaya. Wisata rekreasi air dengan konsep minimalis ini terus dipoles oleh pengelola sehingga tambah nyaman dan sangat pas untuk wisata keluarga.

Lebih dari itu, tempat wisata air di kawasan Guranteng ini pun tiket masuknya tergolong murah meriah, hanya Rp10.000 (tiket bisa berubah sewaktu-waktu). dan palkir Rp.2.000 Untuk fasilitas pun terbilang lengkap, Anda akan dijamin seru saat bermain air di sini. Sementara untuk kolamnya ada satu yaitu untuk dewasa. Fasilitas lainnya dilengkapi area parkir yang luas, kamar ganti, kamar bilas, toilet, tempat duduk, kantin, dan lainnya.

Akses ke Kolam Renang Guranteng

1. Dari arah Tasikmalaya-belok kiri yang ke Suryalaya-ada pom mini-belok kiri-jalan menanjak-belok kiri lagi terus nanti juga ketemu lokasi Kolam Pasir Kirisik Guranteng.

1 comment: