Saturday, January 28, 2017

Hunting Foto di Jembatan Pongpet Margacinta, Salah Satu Spot Foto Terbaik di Pangandaran | My Ano

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Jembatan Pongpet Margacinta yang terletak di kab Pangandaran ini mulai ngehits. Banyak kalangan pecinta foto yang sudha datang ke tempat ini. Entah itu hanya untuk piknik, atau untuk hunting foto.
Tempatnya yang unik memang menjadi daya tarik tersendiri untuk menghasilkan foto yang ciamik. Tidak hanya untuk iseng-iseng, tetapi juga untuk kalangan profesional entah itu foto model, pre-wedding dan sebagainya.

Lokasi Jembatan Pongpet

Lokasi tempat ini memang tersembunyi di antara tebing dan di atas jurang yang di bawahnya mengali sungai kecil. Jika kita dari Batu Karas Pangandaran, kita bisa lewat jln Cijulang. Sesampainya di kantor Desa Margacinta. Kita ambil kiri.
Terus ikuti jaln sampai nanti menemui pertigaan. kita ambil kiri lalum menikung ke kanan, ikuti jalan terus lurus hingga nanti menanjak dan menikung dan sanpailah di Jembatan Pongpet Margacinta Pangandaran.

Untuk sampai di jembatan ini memang agak jauh. Tapi tenang saja, motor bisa masuk sampai ke jembatan dan parkir di ujung jembatan. Tapi harus hati-hati karena kita berjalan di pinggir tebing dan jembatan yang sempit.

Kesan pertama My Ano ke tempat ini memang sangat asri. Berada di cekungan semacam lembah tersembunyi, ada jembatan yang tinggi, sungai mengalir 30 meter di bawahnya. Terdapat gundukan batu cadas juga, sehingga gemercik suara air mengalir menambah suasana syahdu tempat ini.

Untuk informasi saja, kalau hari libur biasanya tempat ini ramai. Jadi susah untuk foto di jembatan pongpet. My Aano sarnkan kesini saat hari sibuk, kalau bisa sih.hehehe

No comments:

Post a Comment