Wednesday, August 19, 2015

4 Daftar Cv. Angkutan Taxi di Tasikmalaya

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Assalamualaikum
Hello sobat dirumah, selamat malam, salam sejahtera buat semuanya. Seperti biasa ketemu lagi bersama gue My Ano yang bakalan memberikan info-info bermanfaat buat warga Tasikmalaya. Pada kesempatan yang berbahagia ini gue mau share 4 Daftar Cv. Angkutan Taxi di Tasikmalaya.  Berikut dibawah ini rangkuman beberapa mobil taxi yang beroprasi di kota tercinta kita TASIKMALAYA. Cekidot

1. Taxi Budiman
No. Telp 0265-327777
Melayani antar jemput sekitaran kota Tasikmalaya Biasanya Taxi ini mangkal di Pool bis Budiman


2. Taxi Qushwa
No. Telp 0812120380777
Melayani antar jemput di sekitaran kota/kab Tasikmalaya. Biasanya Taxi ini mangkal di depan mall Asia Plaza Tasikmalaya


3. Taxi Citra
No. Telp
Melayani antar jemput di sekitaran kota Tasikmalaya. Biasanya Taxi ini mangkal di mal Asia Plaza Tasikmalaya


4. Taxi Maya 

No. Tlep

Melayani antar jemput di sekitaran Tasikmalaya dengan tarif Cargo. Biasanya Taxi ini mangkal di mal Mayasari Plaza Tasikmalaya

Itulah cuplikan 4 daftar angkutan mobil Taxi yang beroprasi di Tasikmalaya yang wajib sobat dirumah ketahui.
Ok cukup sekian dulu berbagi info menariknya semoga bermanfaat, gue My Ano pamit undur diri di hadapan Anda semua. Jangan lupa nantikan blog artikel episode selanjutnya hanya di Tasik Eksis.Com. Jangan lupa juga biar ga panik tolong follow twitter gue @MyAnoDotCom dan Add facebook gue MyAno Invite pin bb gue 538e6a6b Tonghilap




2 comments:

  1. I truly appreciate basically perusing the majority of your weblogs. Essentially needed to advise you that you have individuals like me who welcome your work. Certainly an extraordinary post.
    jaipur car rental

    ReplyDelete
  2. Berapa tarif taxi budiman ke pesantren miftahul huda?

    ReplyDelete