Saturday, August 29, 2015

Sebentar Lagi Tasik Festival 2015 Segera Hadir di Dadaha

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Asalamualaikum!
Selamat Pagi sobat tasiķ eksis? Seperti biasa ketemu lagi bersama gue My Ano yang bakalan memberikan info ter up to date di Tasikmalaya. Oh ya ada kabar gembira nih buat warga Tasikmalaya! Beberapa hari lagi ada festival di Dadaha?
Tasik Festival 2015 yaitu sebuah event musiman yang rutin diadakan di kota Tasikmalaya dan berlangsung sekitar kurang lebih satu bulanan. Acara ini dalam rangka memperingati hari jadi kota Tasikmalaya yang ke 14 tahun. Tasik Festival 2015 untuk kali ini menurut informasi yang diterima Tasik fair akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2015 sampai 4 November 2015 di Lapang Dadaha Tasikmalaya. Ajang promosi dan hiburan terbesar di priangan timur itu memang cukup banyak menyedot para pengunjung dan tentunya para pedagang dari berbagai aneka barang maupun makanan yang dijajakan tersedia di festival Tasik tersebut.

Salah satu hiburan yang menurut gue paling menarik di Tasik festival adalah kehadiran komedi putar, rumah hantu, dan salah satu favorit gue adalah hadirnya penjual aromanis, nah ini nih jajanan kesukaan gue kalau ada Tasik festival. Aromanislah yang pertama di beli, ya itu mungkin karena punya pengalaman tersendiri, atau jika dikaitkan dengan masalah CINTA mungkin punya pengalaman dengan aromanis dari Tasik festival beberapa tahun ke belakang hehe jadi curhat.com.

Ok cukup sekian dulu berbagi info menariknya semoga bermanfaat, gue My Ano pamit undur diri di hadapan Anda semua. Jangan lupa nantikan blog artikel episode selanjutnya hanya di Tasik Eksis.Com. Jangan lupa juga biar ga panik tolong Add facebook gue MyAno Invite pin bb gue 538e6a6b biar nambah kontak teman Tonghilap

No comments:

Post a Comment