Sunday, August 2, 2015

Sensasi Makan Pedas di RM Sambel Layah Tasikmalaya

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM

Asalamualaikum
Selamat malm sobat dirumah, seperti biasa  ketemu lagi bersama gue My Ano Si Blog Pemburu Makanan Dari Tasikmalaya. Kali ini gue mau merekomendasikan jajanan kuliner Rumah makan lesehan yang lagi buming-bumingnya di  sekitaran Tasikmalaya yaitu "SAMBEL LAYAH'' eh jika Anda ingin jajan enak tapi lagi boke! Cobalah datang ke Lesehan yang satu ini. Yakinlah sumpah di sana Anda akan di temui banyak menu makanan murah-meriah yang menyenangkan dan menyehatkan.

Sambel layah ? Siapa sih yang gak kenal sambel layah. Sudah banyak orang Tasikmalaya yang mengetahui akan sambel layah ini karena banyaknya cabang sambel layah itu sendiri. Tempat makan yang menyajikan menu seperti penyetan ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Sudah sekitar 20an sambel layah yang tersebar di pulau jawa ini.

Pada saat itu gue mencoba makan di Sambel layah ini.  Rumah makan ini lebih terkenal dengan harganya yang murah dan paketan-Paketan yang murah. Pada saat itu gue pesan paket ayam yang harganya 11000, itu sudah termasuk dengan es teh jumbo 2 gelas.

Tempatnya menurut gue nyaman, luas, cocok untuk makan keluarga, teman, atau sambil santai-santai. Di Rumah makan ini juga tidak hanya menyediakan tempat duduk saja tetapi ada yang lesehan, dan yang lesehan lebih luas dan lebih nyaman untuk ngobrol.

Sambel layah yang Identik dengan sambel pedasnya yang bikin Sehahh. Sekitar 10 menitan pesanan gue barulah datang. Paketan ayam ini isinya ada nasi, ayam, lalapan, sambal, dan tempe mendoan, berikut dengan es teh super jumbo. Kalau menurut gue, rasa dari paketan sambel layah ini enak, tapi sayangnya porsi nasinya sedikit dan disini bukanlah kenyang melainkan kembung karena tehnya itu.

Cukup gampang kok mencari sambel layah yang di Tasikmalaya Sambel layah ini terletak di jalan Sutisna Senjaya kota Tasikmalaya. Nanti tempatnya ada dikanan jalan, setelah bank Bukopin kanan jalan. Atau yang masih bingung dengan tempatnya, hubungi gue aja. Ajak-ajak gue gituh biar rame he he he

Ok cukup sekian dulu gue My Ano "Si Pemburu Makanan" pamit undur diri, mudah-mudahan yang sudah membaca Food Blogger gue ini bisa menamah wawasan dan informasi. Sekali lagi gue ucapkan terima kasih buat Anda yang sempat-sempatnya mengelik di status Fb gue ini. Dan tidak lupa biar gak pada panik tolong Add Facebook gue MyAno dan invite pin bb gue 538e6a6b Tonghilap


No comments:

Post a Comment