Tuesday, August 18, 2015

Mie Bakso Raksasa Khas Indihiang kota Tasikmalaya

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM


Assalamualikum.Wr.Wb.
Selamat malm sobat dirumah, seperti biasa  ketemu lagi bersama gue My Ano Si Blog Pemburu Makanan dari Tasikmalaya. Oh ya kali ini gue mau merekomendasikan jajanan kuliner super CUDO yang Ter up to date di Tasikmalaya.

Woy sobat bagi Anda penggemar bakso wajib hukumnya harus mencoba bakso yang berada di Rumah Bakso Raksasa, di jalan tereusan Mang Koko Indihiang Kota Tasikmalaya. Disana tersedia berbagai macam bakso. Salah satunya adalah bakso raksasa dengan ukuran jumbo sekitar 20 sentimeter. “Bakso raksasa menjadi andalan di sini. Ukurannya yang besar sebesar kepala bayi bisa bikin kenyang dan teurab dijamin ASLINA
Saat melihat daftar menu, bakso raksasa memang menjadi yang paling mahal diantara yang lainnya. Jika bakso lainnya seperti bakso urat, bakso halus, bakso babat dan bakso spesial harganya sekitar Rp 8-12 ribu, bakso Raksasa harganya Rp 35 ribu. Kalo gak percaya nih gue foto daftar harganya


Tetapi begitu bakso yang besarnya seperti bola tersebut disajikan, tampilan dan wanginya sangat menggoda selera. Dalam satu mangkuknya, bakso raksasa dilengkapi dengan mi, daun bawang, sayuran hijau dan taburan daging cincang. Baik mi maupun baksonya pasti aman dan tanpa bahan pengawet.

Rumah Bakso Raksasa memiliki tema seperti restorant. Tadi gue lihat banyak siswa SMA, muda-mudi, mahasiswa, atau orang perkantoran yang lagi makan siang di sini.
Bakso Raksasa yang sudah disajikan sangat menggoda untuk segera dicicipi. Mengambil sendok yang sudah tersedia di setiap meja, yang dicicipi pertama kali adalah kuahnya. Dari kuah saja sudah terasa gurih dengan rasa kaldu ayam yang kuat. Meski berukuran besar, bakso Raksasa tetap lembut dan tidak sulit dikunyah. Isinya berupa daging yang dicincang dengan halus.

Ok cukup sekian dulu info Wisata Kulinernya gue My Ano "Si Pemburu Makanan" pamit undur diri, mudah-mudahan yang sudah membaca Food Blogger gue ini bisa menamah wawasan dan informasi. Sekali lagi gue ucapkan terima kasih buat Anda yang sempat-sempatnya mengelik di status Fb gue ini. Dan tidak lupa biar gak pada panik tolong Add Facebook gue MyAno dan invite pin bb gue 538e6a6b Tonghilap



No comments:

Post a Comment