Friday, August 14, 2015

Icip-Incip Cwimie Giling Bakso Khas Branda CITEBAKS

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM


Assalamualikum.Wr.Wb.

Selamat pagi sobat dirumah, seperti biasa  ketemu lagi bersama gue My Ano Si Blog Pemburu Makanan Dari Tasikmalaya. Oh ya kali ini gue mau merekomendasikan jajanan kuliner CUDO yang Ter up to date di Tasikmalaya. (Tema sekarang tuh masih nyambung sama kuliner yang judulnya "Martabak Telor Siram CITEBAKS")

Sobat dirumah sekarang ini gue lagi berburu makanan yang wajib dicicipi yaitu Cwimie Giling Bakso. Makanan ini sedikit unik karena komposisinya itu ada mie seperti ramen yang di campur dengan kuah bening yang gurih dan enak banget, ditambah ada irisan daging ayam, sawi, dan kerupuk pangsit. Nah tempat makan ini berada di jalan Simpang Lima kota Tasikmalaya. Tempat nya pun terjangkau , pasti kalian sudah pasti tau kan Beranda CITEBAKS itu dimana. Selain harganya yang terjangkau pas buat kita-kita pelajar dan mahasiswa , rasanya pun enaak banget dan untuk harga satu porsinya yah cuma Rp. 11,500. Buruan deh bagi kalian yang belom pernah kesana cusss langsung dateng ketempat itu. Sikat Abissss My Ano

Ok cukup sekian dulu gue My Ano "Si Pemburu Makanan" pamit undur diri, mudah-mudahan yang sudah membaca Food Blogger gue ini bisa menamah wawasan dan informasi. Sekali lagi gue ucapkan terima kasih buat Anda yang sempat-sempatnya mengelik di status Fb gue ini. Dan tidak lupa biar gak pada panik tolong Add Facebook gue MyAno dan invite pin bb gue 538e6a6b Tonghilap


No comments:

Post a Comment