Monday, August 31, 2015

Hotel Horison Segera Hadir di Tasikmalaya

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Geliat sektor perekonomian dan kepariwisataan kota Tasikmalaya kian tumbuh. Terlihat beberapa pengusaha perhotelan bersekala nasional berlomba-lomba menggelontorkan investasinya di kota Tasik ini.

Diatas lahan bekas Bioskop Hegarmanah di jalan Yudanegara kota Tasikmalaya tidak lama lagi akan berdiri hunian berbintang Hotel Horison dengan tingkat 9 lantai

Hotel Horison adalah nama jaringan hotel nasional. Di Indonesia nama Horison dalam 5 tahun terakhir ini makin dikenal. Horison group semakin ekspansip dan agresip dalam mengembangkan sayapnya.

Gue sendiri sebagai warga Tasikmalaya sangat menyambut baik kehadiran Hotel Horison, karena dengan adanya hotel berbintang sangat mendukung meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Tasik.

Ok cukup sekian dulu berbagi info menariknya semoga bermanfaat, gue My Ano pamit undur diri di hadapan Anda semua. Jangan lupa nantikan blog artikel episode selanjutnya hanya di Tasik Eksis.Com. Jangan lupa juga biar ga panik tolong Add facebook gue MyAno Invite pin bb gue 538e6a6b biar nambah kontak teman. Tonghilap

1 comment:

  1. terimakasih atas infonya,jangan lupa kunjungi websirte kami di http://bit.ly/2OZ2Bca

    ReplyDelete