Monday, August 10, 2015

CUDO! Martabak Telor Siram CITEBAKS di Simpang Lima Tasikmalaya

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM


Assalamualikum.Wr.Wb. Selamat malm sobat dirumah, seperti biasa  ketemu lagi bersama gue My Ano Si Blog Pemburu Makanan Dari Tasikmalaya. Oh ya kali ini gue mau merekomendasikan jajanan kuliner CUDO yang Ter up to date di Tasikmalaya.

Di daerah jalan Re. Martadinata tepatnya di Simpang Lima Tasikmalaya, gue bakal kasi tau kalian tempat makan yang enak dan terjangkau. Nah , pasti kalian tau dong CITEBAKS, bagi sebagian orang yang tinggal di daerah Indihiyang dan Cihideung pasti tau tempat makan ini. Yap ! Beranda Citebaks , tempat makan ini menyediakan makanan khas chines. Makanan nya pun enak banget sobat dirumah , selain murah , tempatnya pun enak buat nongkong. Menu andalan dari Citebaks adalah Martabak telor siram, mie giling bakso dan minumannya teh telur. Dari namanya aja udah unik apalagi rasanya uuuh pasti enak banget cudo pokona mah lah. Lokasi nya pun strategis gampang di jangkau dari manapun , angkot menuju Indihiyang
pun banyak. Nah bagi sobat dirumah yang belum pernah kesini, ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi kalian. 

Nah untuk daftar harganya:

- Mie Giling Bakso Rp. 11,500

- Martabak Telor Siram

  Rasa Daging Sapi Rp. 9,500

  Rasa Daging Ayam Rp. 9000

- Teh Telur Rp. (Teuing teu apal hargana mah poho deui lur sumpah)

Ok cukup sekian dulu gue My Ano "Si Pemburu Makanan" pamit undur diri, mudah-mudahan yang sudah membaca Food Blogger gue ini bisa menamah wawasan dan informasi. Sekali lagi gue ucapkan terima kasih buat Anda yang sempat-sempatnya mengelik di status Fb gue ini. Dan tidak lupa biar gak pada panik tolong Add Facebook gue MyAno dan invite pin bb gue 538e6a6b Tonghilap


2 comments: