Friday, August 21, 2015

Sekilas Foto Bangunan Megah mal LotteMart Tasikmalaya

Oleh My Ano

TASIKEKSIS.BLOGSPOT.COM
Assalamulaikum!
Selamat malam sobat eksis Tasik? Pertama-tama gue ucapkan selamat kepada kalian yang sudah di terima kerja di mal LottrMart Tasik, semoga kalian betah kerjanya, dilancarkan karirnya dan dilancarkan juga Rizkinya. Amin
Dan buat kalian yang gak lolos tes tulis dan tes interview di hotel crown jangan putus asa! Masih banyak ko loker yang lain di Tasik. Tuh pabrik besar yang di Gunung Putri aja belum buka belum ada pekerjanya jadi tenang aja lah, kan ada gue disini  yang bakal bantu cari-cari info loker hehehe. Nanti juga kalau gue dapat info loker sekitaran Tasikmalaya mungkin gue share lewat blog Tasik Eksis ini. Oh ya kebetulan tadi sore pulang kerja gue sempet-sempetin mampir berhenti dulu di per 4 tan Kawalu itu di depan Bangunan megah mal LotteMart, dan iseng-iseng gue foto deh! Biar Eksis hahay. Tapi bangunannya lagi tahap pembangunan yah ada lah baru 70% beres, kemungkinan satu atau dua bulanan lagi selesai. Sobat Eksis mau lihat foto bangunan megahnya? Nieh lihat fotretannya di bawah ini

2 comments:

  1. terimakasih infonya,berguna sekali

    ReplyDelete
  2. megah lotte nya.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete